Harmin Ramba Buka Secara Resmi Porseni Tingkat Kabupaten Konawe

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM saat memimpin Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Konawe, Senin 26 Februari 2024 di halaman Kantor Bupati

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Kabupaten Konawe, Senin 6 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Harmin Ramba menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini merupakan ajang untuk bergembira, bukan tempat untuk mencari prestasi. Oleh karenanya, Harmin mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan kegiatan.

“Ini wadah untuk masyarakat Konawe untuk bergembira. Di sini kita tidak mencari prestasi karena bukan tempatnya, ada ruang – ruang prestasi diukir seperti Porda, PON dan event lainnya,” kata Harmin Ramba.

Meski demikian, Harmin Ramba menyebut dalam setiap pertandingan pasti ada pemenangnya. Sehingga kompetisi juga tetap berjalan. Namun kata dia, atmosfirnya berbeda karena yang lebih diutamakan di sini adalah kegembiraan dan silaturahmi.

“Saya pesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas. Sehingga yang menjadi juara benar,-benar yang pantas untuk juara,” pesan Harmin.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Acara Porseni dalam rangka HUT Konawe ke 64 tahun 2024 saya buka dengan resmi,” pungkas Harmin Ramba.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Harga Beras Selangit, Kadis Ketapang: Harga di Konawe Terendah di Sultra

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Konawe Abdul Hasim, SP, M.Si ...