Resmi Berpasangan di Pilkada Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa: Tenang Pak Rusdianto, Saya Sudah di Sini

  • Share
Bakal Calon Bupati Konawe Risdianto, SE, MM (kiri) bersama Calon Wakil Bupati Fachry Pahlevi Konggoasa, SE (kanan) saat menyapa ribuan massa pendukungnya.

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Bakal Calon Bupati Konawe Rusdianto, SE, MM (kiri) bersama Calon Wakil Bupati Fachry Pahlevi Konggoasa, SE (kanan) saat menyapa ribuan massa pendukungnya.

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa, disambut oleh ribuan simpatisan pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Rusdianto dan Fachry tiba di Bandara Haluoleo Kendari sekitar pukul 07.20 WITA dari Bandara Soekarno-Hatta. Setibanya di bandara, mereka disambut oleh keluarga dan ratusan simpatisan. Rombongan kemudian menuju Unaaha sekitar pukul 09.00 WITA.

banner 336x280

Di Gerbang Puuwatu, perbatasan Kota Kendari dan Kabupaten Konawe, ribuan simpatisan sudah menunggu kedatangan Rusdianto dan Fachry. Mereka disambut dengan tarian Mondotambe sebelum melanjutkan perjalanan menuju Unaaha bersama ribuan simpatisan.

Sekitar pukul 10.00 WITA, rombongan tiba di gerbang Kota Unaaha. Rusdianto dan Fachry turun dari mobil dan pindah ke mobil tronton untuk selanjutnya menuju posko yang terletak di Kelurahan Ambekaeri sambil menyapa warga Wawotobi dan Unaaha.

Sepanjang perjalanan dari gerbang Ranoea, Kecamatan Wawotobi, mereka disambut oleh warga yang berdiri di pinggir jalan, bahkan sebagian menunggu di depan rumah mereka.

Arak-arakan ini sempat menyebabkan kemacetan dari Kota Kendari menuju Unaaha. Namun, aparat kepolisian dari Polres Konawe melakukan rekayasa lalu lintas sehingga perjalanan tetap lancar.

Setibanya di depan Posko Pemenangan Rusdianto – Fachry, Calon Wakil Bupati Fachry langsung menyapa ribuan simpatisan.

“Tenang Pak Rusdianto, saya sudah di sini. Dengan bersatunya Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa, Insya Allah kita akan menangkan pertarungan Pilkada Konawe pada 27 November mendatang,” kata Fachry mengawali orasinya.

Fachry juga menyatakan bahwa hari ini masyarakat Kabupaten Konawe bersuka cita karena kedua tokoh besar, Lukman Abunawas dan Kery Saiful Konggoasa, telah menyatukan persepsi dan menurunkan ego untuk bersama-sama menangkan Pasangan Rusdianto – Fachry.

“Antusias masyarakat Konawe membuktikan bahwa pasangan Rusdianto dan Fachry adalah pasangan yang diidam-idamkan oleh masyarakat Kabupaten Konawe,” ungkapnya.

“Kami sudah bersepakat, tidak ada persoalan terkait siapa kosong satu dan siapa kosong dua. Tujuan kami hanya satu, yaitu membangun Konawe lebih gemilang. Program-program dari Bapak Lukman Abunawas dan Kery Saiful Konggoasa tetap kita lanjutkan untuk menuju Konawe makin gemilang,” tandasnya.

Rusdianto – Fachry Pahlevi Konggoasa bersama istri

Di tempat yang sama, Bakal Calon Bupati Konawe, Rusdianto, menyanjung Fachry sebagai calon wakil bupati yang paling cerdas saat ini. Mereka berdua memiliki tugas untuk mencerdaskan masyarakat Kabupaten Konawe, menyehatkan masyarakat, dan memperbaiki ekonomi masyarakat dalam lima tahun mendatang.

Dalam orasinya, Rusdianto mengatakan selama 13 tahun menjadi rival politik dirinya tidak pernah membayangkan bisa bersama dengan Fachry dan mempersatukan dua tokoh politik yakni LA dan KSK untuk berada di panggung politik yang sama. Kata Rusdianto, ini semua terjadi karena kehendak Allah SWT.

“Jangankan bapak dan ibu, saya saja dengan Fachry tidak pernah membayangkan bahwa pada hari ini kami akan deklarasi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe berikutnya. Tetapi karena Tuhan yang Maha Kuasa memilih kami berdua, kami bersepakat berpasangan menjadi calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung di Pilkada Konawe 2024,” kata Rusdianto.

Oleh karenanya, RD sapaan akrab Calon Bupati Konawe ini mengajak seluruh simpatisan dan tim untuk terus bangkit dan bergerak meraih kemenangan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!