RD – FPK: Kegiatan Kepemudaan Harus Mendapatkan Perhatian Lebih Dari Pemda

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry mengahdiri undangan Coffee Night and Live Music dengan tema “Kepemudaan, Olahraga dan Seni” bertempat di Kelurahan Rawua Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe Sabtu14 September 2024) malam.

Acara yang terselenggara atas inisiatif dari pemuda-pemudi yang tergabung dari beberapa organisasi pemuda setempat ini pun mendapat apresiasi dari Balon Bupati Rusdianto atas suksesnya dalam menggelar acara tersebut secara swadaya.

Rusdianto bersama Istri Tercinta

Dalam sambutannya Rusdianto menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada tokoh masyarakat, terkhusus seluruh pemuda kelurahan Rawua dengan berbagai organisasinya yang sudah mengadakan kegiatan tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat, muda mudi Kelurahan Rawua saya menghaturkan banyak terima kasih yang sudah bekerja keras menyelenggarakan acara Coffee Night and Live Music ini, saya dan Calon Wakil Bupati, Fachry tinggal datang duduk, minum kopi, makan pisang goreng sambil nikmati Live Music,” ucap Rusdianto.

Setelah seharian berkeliling Konawe dengan berbagai kegiatan kata Rusdianto, Kelurahan Rawua ini menjadi titik terakhir yang dikunjungi untuk hari ini.

Fachry Pahlevi Konggoasa bersama generasi muda Sampara Raya

“Dan ini merupakn tempat yang tepat untuk bersantai melepas lelah sambil menikmati kopi dan Live music serta bernyanyi bersama sama,” katanya.

Di hadapan ratusan masyarakat Kelurahan Rawua, Rusdianto menyapaikan bahwa kegiatan kepemudaan seperti ini harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah.

“Insya Allah ke depannya, jika kami dipercayakan masyarakat untuk memimpin Konawe, kami RD-FPK akan memprioritaskan dan memfasilitasi kegiatan kegiatan kepemudaan seperti ini,” janjinya.

“Saya minta kepada Pak Syarifudin sebagai Anggota DPRD dari dapil 3, tolong anak anak muda kita ini difasilitasi, dianggarkan untuk satu set alat Band lengkap, agar ke depannya anak-anak milenial di Kelurahan Rawua bisa menyalurkan bakat mereka di bidang musik,” tambahnya.**”

Editor: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!