Kampanye Dialogis Yudhi – Nirna di Baruga Dipadati Simpatisan

  • Share
Suasana Kampanye Dialogis Yudhi - Nirna di Kecamatan Baruga

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Suasana Kampanye Dialogis Yudhi – Nirna di Kecamatan Baruga

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Seribuan Warga Kecamatan Baruga menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang SH – Hj.Nirna Lachmuddin, S.Pd (Yudhi-Nirna), Selasa 8 Oktober 2024.

Kampanye tatap muka yang digelar di lapangan Perum Kaba Residen, Kecamatan Baruga Kota Kendari tersebut dihadiri petinggi partai partai pengusung (PDIP, Gerindra, PKB, Berkarya Partai Prima).

Selain partai pengusung, kampanye pasalon nomor urut 2 ini hadiri pula dua tokoh berpengaruh di Sultra. Mereka adalah Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang selaku orang tua dari Yudhianto Mahardika, dan H.Ishak Ismail (Ketua DPC PDIP Kota Kendari/ Anggota DPRD Kota), suami dari calon Wakil Wali Kota, Nirna Lachmuddin.

Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Anton Timbang dalam orasi politiknya memaparkan berbagai program pro rakyat yang diberi nama Program Kendari Menyala.

“Program Kendari Sehat berupa makan siang dan susu gratis dan setiap Jumat makan gratis di setiap masjid di Kota Kendari,” beber Yudhi sapaan akrab calon Wali Kota Kendari ini.

Kemudian lanjut Yudhi, program Kendari Nyaman untuk perbaikan jalan rusak dekitar 208 kilometer.

“Saya akan sisipkan gaji saya untuk memberangkatkan umrah bagi warga kurang mampu yang beruntung,” janjinya.

Senada dengan Cawali, Nirna mengatakan jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada Yudhi – Nirna menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Kendari periode 2025 – 2030 maka pihaknya akan menggelontorkan anggaran untuk biaya pendidikan bagi keluarga kurang mampu.

“Saya tidak mau lagi melihat ibu – ibu menangis karena kesulitan membayar baju seragam anak sekolah. Kami akan membebaskan mereka dari biaya setiap tahunnya,” janji Nirna di hadapan massa simpatisan.**

Editor: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!