Home / Ekonomi & Bisnis / Bupati Konut Serahkan Bantuan Sembako Tahap II di Dua Kecamatan

Bupati Konut Serahkan Bantuan Sembako Tahap II di Dua Kecamatan

Make Image responsive
Make Image responsive

Bupati Konawe Utara Dr.Ir.H.Ruksamin,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN Eng saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga setempat, Selasa (4/8/2020). Foto: Istimewa

SUARASULTRA.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ruksamin kembali menyerahkan bantuan sembako tahap II kepada masyarakat kecamatan Wawolesa dan Lembo yang terdampak Covid-19, Selasa ( 04/08/2020).

Penyerahan bantuan sembako di kecamatan Wawolesea dilakukan di empat titik. Yakni Desa Puulemo, Pasir Putih, Kelurahan Lembo, dan desa Puusiambu. Dengan total peneriman bantuan di kecamatan itu sebanyak 1.650 Kepala Keluarga dari 12 desa.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Irwanuddin Tadjuddin, SH, MH saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga penerima manfaat

Untuk di Kecamatan Wawolesea, Ruksamin juga menyarehkan bantuan sembako di empat titik. Yaitu yang pertama Desa Toreo, Wawolesea, Kampo Cina, dan Tanjung Bunga. Dengan jumlah penerima bantuan untuk di Kecamatan Wawolesa sebanyak 985 KK dari 8 desa.

Wa Ode Rabiah Aldawiah saat menyerahkan bantuan kepada seoarang lansia

Bupati Konawe Utara H. Ruksamin dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat di kedua kecamatan tersebut agar tetap menerapkan Protokol Kesehantan Covid-19, dengan menjaga pola hidup sehat, istirahat teratur, selalu memakai masker saat beraktivitas, pola makan empat sehat lima sempurna, dan selalu mencuci tangan.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Anggota DPD RI Wa Ode Rabiah Aldawiah Ridwan, Ketua DPRD Konut, Forkompimda, Sekda Konut, Asisiten, Staf Ahli, sejumlah Pimpinan OPD, Camat Wawolesea dan Lembo, serta seluruh kepala desa di kedua kecamatan tersebut.

Laporan: Sukardi Muhtar

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!