Home / HuKrim / Dandim Kendari: Jadilah Babinsa yang Dirindukan Masyarakat
Make Image responsive
Make Image responsive

Dandim Kendari: Jadilah Babinsa yang Dirindukan Masyarakat

Dandim 1417 Kendari Kolonel Infanteri Alamsyah saat memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan ASN.

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Dandim 1417 Kendari Kolonel Infanteri Alamsyah memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan ASN di Makodim Kendari, Senin (30/12/2018) pagi,

Penyampaian jam komandan tersebut dihadiri, Kasdim Mayor Infanteri Buttu Selfinus T, para Pasi Kodim Kendari, Danramil 01- 15 dan seluruh prajurit dan ASN Kodim Kendari.

Diawal sambutannya, Dandim 1417 Kendari, Kolonel Infanteri Alamsyah menyampaikan ucapan selamat hari Natal 2019 bagi prajurit Kodim Kendari yang merayakan.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kembali setelah libur Natal, jadikan perayaan Natal tahun ini sebagai momentum untuk saling menghormati dan saling menghargai, sehingga tercipta kehidupan yang rukun damai,” ucap Alamsyah di hadapan prajuritnya.

Prajurit Kodim 1417 Kendari saat menerima Jam Komandan, Senin (30/12/2019)

Perwira dengan tiga Melati di pundak ini menyampaikan, terima kasih atas keberhasilan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas ditunjang dengan kerja sama dan kekompakan tim dengan dilandasi tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

“Pelaksanaan tugas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, ke depan agar dipertahankan dan ditingkatkan dengan berpedoman pada santiaji,” kata Dandim.

Selain itu, Dandim Kendari menekankan Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemda dalam pengamanan wilayah binaannya.

“Saya ingatkan kepada prajurit untuk meningkatkan pengamanan pangkalan dalam menyongsong tahun baru 2020, Babinsa jangan lengah, tetap waspada dan amankan wilayah binaan masing-masing di akhir tahun 2019 dan menyongsong tahun 2020,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Dandim kembali mengingatkan Babinsa jangan jadi benalu di masyarakat, tetapi jadilah Babinsa yang dirindukan masyarakat ditempat binaannya.

Laporan: Remon

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top