Home / HuKrim / Peduli Keselamatan Warga, Polsek Onembute Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga
Make Image responsive
Make Image responsive

Peduli Keselamatan Warga, Polsek Onembute Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Kapolsek Onembute, Iptu Muhammad Arman, SH (kedua dari kiri) bersama Tim Gabungan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Onembute, Rabu (25/3/2020). Foto: Istimewa.

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe melalui Polisi Sektor (Polsek) Onembute bersama stake holder dan masyarakat setempat melakukan penyemproran disinfektan di rumah-rumah warga, Rabu (25/3/2020).

Langkah Polsek Onembute yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Muhammad Arman, SH sebagai bentuk kepedulian tinggi terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat di daerah setempat.

“Kami bersama stake holder dan masyarakat tidak mau ambil risiko. Kami bergerak, penyebaran Covid-19 harus dicegah sedini mungkin,” kata Perwira Pertama Polisi berpangkat dua balak di pundak ini dalam rilis yang diterima Redaksi Suara Sultra, Rabu (25/3/2020).

Menurut Iptu Arman, penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga di Desa Anggalosi itu dilakukan oleh personel Polsek Onembute dan TNI serta melibatkan Puskesmas Onembute dan Pemerintah Desa serta warga setempat sebagai langkah antisipatif guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

“Kami bersama TNI dan Stake Holder di Kecamatan Onembute dan masyarakat bersepakat melakukan upaya pencegahan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,”tutupnya.

Kegiatan penyemproran disinfektan di rumah-rumah warga di Desa Anggalosi Kecamatan Onembute dimulai pada pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 11.50 Wita. Situasi dilaporkan relatif aman/ kondusif.

Laporan: Sukardi Muhtar

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top