Home / Ekonomi & Bisnis / Polsek Sawa Salurkan Bantuan Sembako Kapolri ke Warga Terdampak Covid-19
Make Image responsive
Make Image responsive

Polsek Sawa Salurkan Bantuan Sembako Kapolri ke Warga Terdampak Covid-19

Make Image responsive
Make Image responsive

Kapolsek Sawa bersama Jajarannya dan Anggota Koramil Lasolo sedang menyusuri sungai Matandahi untuk menyalurkan bantuan sembako Kapolri ke Desa Banggina Kecamatan Motui, Senin (15/06/2020)

SUARASULTRA.COM | KONUT – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) melalui jajaran Polisi Sektor (Polsesk) Sawa menyalurkan bantuan sembako dari Kapolri kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin (15/6/2020).

Penyaluran bantuan sembako di Desa Banggina Kecamatan Motui ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawa Ipda Muh. La Uhil Mahaful, S.Si.

Kapolsek Sawa Ipda Muhamad La Uhil Mahaful, S. Si mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke -74 serta sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

”Diharapkan pembagian sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19. Semoga ke depan kegiatan Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud nyata Polri ada di tengah masyarakat,” kata Ipda Muh. La Uhil Mahaful, S. Si kepada Suarasultra.com.

Kapolsek Sawa Ipda Muh. La Uhil Mahaful saat menyerahkan bantuan sembako Kapolri kepada salah satu Warga Banggina Kecamatan Motui.

Dalam menyalurkan bantuan berupa 200 paket sembako beras 5 kg di tiga wilayah yaitu Kacamatan Lembo, Sawa dan Kecamatan Motui, Kapolsek Sawa menyebut pihaknya dibantu oleh personel TNI dari Koramil Lasolo.

Sementara itu, Satria (65) warga Desa Tanjung Laimeo Kecamatan Sawa yang lebih dahulu mendapat bantuan sembako dari Korps Bahayangkara tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kapolri dan Jajaran Polsek Sawa.

Kata dia, bantuan yang sudah diberikan kepadanya sangat membantu meringankan beban keluarganya yang mana terdampak secara ekonomi oleh pandemi Covid-19.

“Kami berterimakasih kepada pak polisi, atas bantuan yang diberikan,” pungkasnya.

Laporan: Aras Moita

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!