Home / Headline / Dipinang 5 Parpol, Nasrullah Faizal Siap Terjun ke Dunia Politik
Make Image responsive

Dipinang 5 Parpol, Nasrullah Faizal Siap Terjun ke Dunia Politik

Make Image responsiveMake Image responsive

Nasrullah Faizal, SH

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Sukses dalam mengelola usaha kayu miliknya, Nasrullah Faizal, SH kini mulai melirik dunia politik. Pengusaha muda kelahiran 17 November 1990 ini telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Sebagai langkah awal, pria yang akrab disapa Aco ini menggelar kegiatan silaturahmi, pada Kamis malam 8 September 2022 di salah satu Cafe di Kota Unaaha.

Pada acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dari enam desa di Kecamatan Uepai ( Desa Ameroro, Anggopiu, Rawua, Amaroa, Puuroda, Anggawo), Aco memohon dukungan dan do’a restu atas keinginannya maju bertarung pada pemilihan umum tahun 2024 nanti sebagai Calon Legislatif (Calon Anggota DPRD) Kabupaten Konawe.

Aco pun mengungkapkan, selama ini khususnya di enam desa tersebut belum memiliki perwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe yang bisa menyerap seluruh aspirasi masyarakat di Kecamatan Uepai.

Padahal kata dia, jika masyarakat bersatu maka wakil dari Kecamatan Uepai akan berpeluang untuk duduk mewakili mereka. Berangkat dari hal tersebut, Aco merasa terpanggil untuk maju dalam Pilcaleg 2024 mendatang.

“Saya yakin jika masyarakat bersatu, kita pasti bisa mewujudkan harapan itu,” kata Aco saat berbincang dengan Suara Sultra, Jumat 9 September 2022.

Menurut Aco, peluang bagi dirinya untuk ikut Pileg 2024 nanti sangat terbuka. Hingga hari ini, Aco mengaku telah mendapat pinangan dari lima partai besar. Kelima partai tersebut yaitu PDIP, Gerindra, PAN, NasDem dan Demokrat.

Berdasarkan itu, lanjut Aco, dirinya mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe IV, khususnya di Wilayah Kecamatan Uepai. Baik di kalangan generasi muda maupun kepada tokoh-tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah, dukungan dari generasi muda dan orang – orang tua kita terus mengalir. Semoga ini pertanda baik nanti ke depannya,” ucap Putra sulung Almarhum H. Faizal Abdullah ini.

Ketika ditanya terkait kendaraan politik yang akan digunakan pada pemilu 2024 nanti, Aco masih belum mau membuka secara gamblang ke publik. Menurut dia, saat ini dirinya masih melihat perkembangan politik yang ada. Namun, ia memastikan akan menggunakan salah satu dari 5 partai tersebut.

“Permintaan dari masyarakat, saat ini saya diminta jalan saja dulu membawa diri. Adapun partai, pada saatnya akan disampaikan ke publik,” pungkasnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!