Home / Politik / Bapaslon RABU Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Motui
Make Image responsive
Make Image responsive

Bapaslon RABU Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Motui

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin dan Abu Haera (tengah) didampingi oleh Partai Pengusung serta tokoh masyarakat saat acara pengukuhan Tim Pemenangan Rabu se-kecamatan Motui pada Rabu,(16/09/2020)

SUARASULTRA.COM | KONUT – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin – Abu Haera dengan akronim RABU hari ini, Rabu (16/09/2020) melantik Tim Pemenangan di Posko Kecamatan Motui.

Acara itu dihadiri oleh Bapaslon RABU dan beberapa unsur partai pengusung yaitu PDIP, PBB, NasDem, Golkar dan Gerindra dan Tim pemenangan RABU tingkat Kecamatan dan Desa yaitu Paguyuban OPPO, RADAR (Relawan Muda Ruksamin Abu Haera) , Sahabat Sudiro dan AMPERA (Angkatan Muda Pendukung Ruksamin Abu Haera) .

Dalam acara tersebut, sebagai Calon Bupati Konut periode 2020 – 2025 H. Ruksamin mengatakan dirinya bersama Abu Haera telah berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan Konut yang lebih baik sejahtera dan berdaya saing.

“Melalui program Konasara jilid 2, kami pasangan RABU telah berkomitmen membangun Konut lebih baik di semua bidang dan sektor yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat dan daerah kita Konawe Utara,” kata Ruksamin.

Menurut Calon Petahana ini, pihaknya mengimbau kepada Tim Pemenangan dan Simpatisan agar terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta tidak kalah lebih penting adalah protokol kesehatan tetap diperhatikan dan dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan RABU dari partai NasDem Konut, Sudiro, SH, MH mengatakan semua tim pemenangan RABU yang terdiri dari beberapa paguyuban diharapkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar tim.

” Saya harap semua kompak dan bersatu memenangkan pasangan Ruksamin dan Abu Haera,” ucap Sudiro.

Masih di tempat yang sama, Koordinator panitia acara Jasmin menambahkqn bahwa pasangan RABU memiliki basis yang besar serta siap meningkatkan pembangunan Konut yang lebih Sejahtera dan Berdaya Saing.

” Undangan kami cuma untuk 100 orang, namun yang datang lebih. Dan kami yakin pasangan RABU adalah calon pemimpin yang sangat perhatian kepada masyarakat dan sudah teruji dan terbukti membangun Konut menjadi daerah yang lebih maju,” pungkasnya.

Diketahui, selain acara pengukuhan Tim Pemenangan RABU untuk Pilkada Konut 2020 -2025 , bakal pasangan calon RABU melakukan silaturrahmi dan memperkenalkan diri kepada simpatisan di Kecamatan Motui.

Laporan: Aras Moita

Make Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!