Home / Daerah / Dapat Rekomendasi Golkar, A.Kaswadi -Lutfi Halide Dipastikan Tarung di Pilkada Soppeng
Make Image responsive
Make Image responsive

Dapat Rekomendasi Golkar, A.Kaswadi -Lutfi Halide Dipastikan Tarung di Pilkada Soppeng

Make Image responsive
Make Image responsive

A. Kaswadi Razak – Lutfi Halide

SOPPENG- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar secara pada Desember 2020 ini di sejumlah daerah di tanah air. Lobi politik dari dari hingga pusatpun turut mewarnai pesta demokrasi lima tahunan ini.

Bakal Pasangan Calon (Balon) pun kini sedang berburu partai pengusung untuk memenuhi syahwat politik. Para calon kandidat berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket menuju kursi 01 dan 02 di daerah masing-masing.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak – Lutfi Halide resmi mendapat rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar). Sehingga paslon ini sudah dipastikan maju pada Pilkada Soppeng setelah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar.

Penyerahan rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Pusat, bertempat di kantor Pusat DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

“DPP Partai Golkar sah mengusung pasangan A.Kaswadi Razak – Lutfi Halide sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Pada krsempatan tersebut, Airlangga Hartarto meminta kepada semua calon kepala daerah 99% menang dalam Pilkada 2020 dan memenangkan Partai Golkar 60% pada Pemilu 2024.

Diketahui, A.Kaswadi Razak saat ini menjabat sebagai Bupati Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa lebih awal melenggang ke Senayan (DPR RI). Pada Pilkada tahun 2020 ini, Calon Petahana ini menggandeng Lutfi Halide sebagai 02 (Cawabup).

Laporan: Sukardi Muhtar

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!