Home / Daerah / Reses di Dapil III, Rusdianto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses di Dapil III, Rusdianto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Make Image responsive

Ketgam : Wakil Ketua DPRD Konawe, Rusdianto, SE, MM ( tengah ), Kades Laloika, Wawan Setiawan ( ketiga dari kanan) saat reses di Desa Laloika, Kecamatan Pondidaha, Senin ( 19/11/2018).

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Konawe, Sultra, Rusdianto, SE, MM melaksanakan reses masa sidang II tahun 2018, Senin (19/11/2018).

 

Reses Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Konawe ini dilaksanakan di Daerah Pemilihan ( Dapil ) III, tepatnya di balai Desa Laloika Kecamatan Pondidaha.

 

Reses ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Anak Cabang ( PAC ) PDI Perjuangan Kecamatan Pondidaha, Muhamad Ali Basuki selaku tokoh pemuda, Kapala Desa ( Kades ) Laloika, Wawan Setiawan, Sekretaris Desa (Sekdes) Laloika, Agus Tisna, Tokoh masyarakat Dapil III, Harianto, tokoh agama, tokoh perempuan serta sejumlah masyarakat setempat.

 

Untuk menyerap aspirasi masyarakat dapil III khususnya di desa Laloika, Ketua DPC PDIP itu membuka sesi tanya jawab dengan peserta reses.

Ketgam : Peserta Reses Anggota DPRD Kabupaten Konawe

Kepala Desa Laloika, Wawan Setiawan mengatakan bahwa masyarakat desa Laloika telah menikmati bantuan dari Wakil Ketua DPRD, Rusdianto melalui dana aspirasinya.

 

“Kami berharap tahun-tahun berikutnya desa Laloika mendapatkan lagi bantuan sehingga pembangunan di desa Laloika kelihatan lebih nampak,” harapnya.

 

Sementara salah satu peseta rapat, Yusuf Salempang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Rakyat tersebut atas perjuangannya sehingga masyarakat di dapil III khususnya Desa Laloika dapat merasakan bantuan berupa program pro rakyat.

 

Dalam reses tersebut, mayoritas peserta meminta kepada Wakilnya di DPRD Konawe agar memperjuangkan aspirasi konstituennya.

 

Adapun yang disuarakan masyarakat setempat dalam kesempatan tersebut adalah peningkatan jalan usaha tani dan perbaikan jalan – jalan desa.

 

Menanggapi permintaan warga tersebut, Rusdianto menyampaikan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ia perjuangkan sehingga betul-betul dapat direalisasikan. Baik melalui dana aspirasinya maupun dana dari APBD pemerintah daerah Kabupaten Konawe.

 

“Insya Allah, tahun anggran 2019 kita akan realisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat. Dan ini menjadi skala prioritas,” kata Rusdianto di hadapan peserta reses.

 

Untuk diketahui, pada reses ke III masa sidang II tahun 2018, Rusdianto akan melaksanakan reses di 3 titik dapil III. Hari pertama di Desa Laloika Kecamatan Pondidaha, hari kedua di desa Wonua Monapa dan ke tiga di desa Anahinunu.

 

Laporan : Redaksi
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!