Bupati Konawe Saksikan Laga Abuki VS Wonggeduku Barat

Suarasultra.com,Wawotobi – Bupati Konawe, Kery Saipul Konggoasa,menyaksikan secara langsung Kejuaraan Sepak bola Bupati Konawe Cup I, yang digelar di Lapangan sepak bola Lasandara, Wawotobi, Kamis ( 2/2/2017).
Kedatangan orang nomor 1 di Konawe ini untuk memberi support kepada tim yang akan berlaga, Sesuai pantaun media ini, sejak kejuaraan ini digelar, baru kali ini Bupati Konawe, Kery menonton secara langsung jalannya pertandingan.
Turut hadir anggota DPRD Kab.Konawe H.Ginal Sambari, Musarudin dan H.Ardin, Kasat Pol PP Kab.Konawe Marudin Taha dan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga,  H.Ujung Lasandara.
Laga pembuka,kesebelasan Abuki Vs Wonggeduku Barat.Sementara untuk partai kedua kesebelasan  Lalonggasumeeto Vs Anggaberi.
Ditonton Bupati, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya.Kick off babak pertama dimulai, kedua tim langsung tancap gas,Kesebelasan Wonggeduku Barat langsung menyerang ke jantung pertahanan  kesebelasan Abuki.
Serangan yang bertubi – tubi, membuat barisan pertahanan kesebelasan Abuki sempat kehilangan konsentrasi.Hingga akhirnya pada menit 13 pemain belakang Abuki melakukan pelanggaran di kotak 16. Wasit Gaenudin yang memimpin jalannya pertandingan langsung menunjuk titik putih.
Kali ini, Indar, No.P 55 yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses membobol gawang Abuki, skor  0 – 1 untuk Wonggeduku Barat.
Keunggulan Wonggeduku Barat tidak bertahan lama, pada menit 15, Ugeng No.P 77 berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.
Berselang 2 menit giliran Abuki pada menit 17 membalikkan keadaan setelah Harun, No.P 83 menjebol gawan Wonggeduku Barat Abuki memimpin dengan skor 2 – 1.Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta.
Babak kedua Team Abuki tampil lebih dominan.Baru 3 menit laga berjalan, pada menit 48 giliran Erling,No.P 32 mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak Gol spektakuler melalui tendangan bebas dari jarak 50 meter.Abuki memimpin dengan skor 3 – 1.
Menguasai jalannya pertandingan, Abuki tampil beringas, Pada menit 49  Ugeng mencetak gol ke duanya, kedudukan sementara 4 – 1.
Wonggeduku Barat berhasil memperkecil kekalahan timnya setelah Yudo, No.P 11 mencetak balasan pada masa injuri taem dan merubah skor menjadi 4-2.Hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta.
Partai Kedua, kesebelasan Lalonggasumeeto Vs Kesebelasan Anggaberi  bermain imbang dengan skor 1-1.Pada laga ini, Lalonggasumeeto lebih dulu menjebol gawang Anggaberi pada menit 14 melalui sontekan Afrizal No.P 11.Gol balasan Anggaberi tercipta di menit 44 melalui sepakan keras Arwan, No.P 12.
Menejer Abuki,Guntur.S.Pd, Pelatih Kamran.
Menejer Wonggeduku Barat, Umar Dema, Pelatih Robi
Menejer Lalonggasumeeto Jufri, Ppelatih Rustam Alkam.
Menejer Anggaberi, Rusman, Pelatih Arnaldo.
Pertandingan Abuki VS Wonggeduku Barat dipimpin Wasit Gaenudin,Asisten Wasit I Yusuf,Asisten Wasit II Adianto.
Sementara Pertandingan Lalonggasumeeto VS Anggaberi dipimpin Wasit Sarlin, Asisten Wasit I Musapir,Asisten Wasit II Asmada.
Untuk menentukan pemain terbaik dan penjaga gawang terbaik melalui polling sms dengan cara :
Ketik : PT,Nama Pemain,Nomor Punggung,Asal Kecamatan.
Ketik : PG,Nama Pemain,Nomor Punggung,Asal Kecamatan.
Kirim ke  : 085241983299.( MT ).

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Bersama Tamu Kehormatan, Penjabat Bupati Konawe Sambut 33 Kontingen PGRI Peserta Porseni Kolaboratif

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kolaboratif dalam rangka Hari Amal Bhakti ...