Raih Kemenangan Dua Kali, 2 Tim Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Suarasultra.com, Wawotobi –  Mengantongi 2 kali kemenangan dengan poin 6, Kecamatan Puriala  yang berada di Group H memastikan diri lolos ke babak 16 besar pada kejuaraan sepak bola Bupati Konawe Cup I.

Kecamatan Puriala memastikan diri lolos ke babak 16 setelah menang tipis atas Besulutu 1-0 pada pertandingan ke dua yang digelar, Sabtu,( 4/2/2017 ).
Sementara  pada pertandingan pertama, Kecamatan Puriala menang 1 – 0 atas Kecamatan Soropia.
Tim ke dua yang memastiakan diri lolos yakni Kecamatan Wawotobi.Berada di Grup G, pada laga ke dua Wawotobi ketemu Kecamatan Sampara.Wawotobi menang atas Sampara 2 gol tanpa balas.Sedangkan pada laga perdana, menang 1-0 atas Kecamatan Anggolomoare.
Hal ini dikatakan oleh Koordinator Seksi  pertandingan,
Sumantri, S.Sos, saat ditemui di tribun lapangan sepak bola Lasandara, Wawotobi, Sabtu (4/2).
Menurutnya, ke duanya dipastikan  setelah meraih dua kali kemenangan atas lawan – lawannya.
” Kecamatan Puriala saat ini memimpin group H dengan poin 6.Sementara Kecamatan Wawotobi memimpin  group G dengan poin yang sama dari hasil dua kali kemenangan,” ujarnya.
Sumantri menyebut, dengan kemenangan yang diraih sore ini, kedua tim yaitu Kecamatan Puriala yang berada di group H dan Wawotobi di group G  sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.
Kejuaraan sepak bola Bupati Konawe Cup I ini dibuka secara resmi oleh ketua KONI Sulawesi Tenggara yang juga saat ini menjabat sebagai sekretaris derah Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu, ( 28/1/2017) di lapangan sepak bola Lasandara Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kab.Konawe.
Kejuaraan Bupati Cup I ini memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp.78 juta.Dana tersebut bersumber dari DPA Dinas Pariwiaata, Pemuda dan Olahraga Kab.Konawe tahun 2017.***
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Bersama Tamu Kehormatan, Penjabat Bupati Konawe Sambut 33 Kontingen PGRI Peserta Porseni Kolaboratif

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kolaboratif dalam rangka Hari Amal Bhakti ...