Inilah Daftar Nama Kecamatan Yang Pastikan Timnya Berlaga di Babak Perempat Final Bupati Cup I

Suarasultra.com, Wawotobi – Babak 16 besar telah selesai dilaksanakan hari ini, Senin (29/2). Delapan Kecamatan telah memastikan diri lolos ke babak perempat final (8 besar) kejuaraan sepak bola Bupati Cup I.

Pertandingan 8 besar kejuaraan Bupati Cup I ini akan digelar pada hari Rabu ( 22/2/2017 ) di lapangan sepak bola Lasandara Wawotobi, Kec.Wawotobi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.
Kedelapan Kecamatan yang dipastikan mengambil bagian pada babak 8 besar Kejuaraan Bupati Cup I yakni : Kec.Unaaha, Anggaberi, Wonggeduku Barat, Uepai, Konawe, Tongauna, Wawotobi dan Kec.Puriala.
Kec.Unaaha lolos ke babak 8 besar setelah pada hari pertama babak 16 besar digelar berhasil mengalahkan Kec.Pondidaha dengan skor 3 – 1.Di hari yang sama Anggaberi menang tipis atas Latoma, 2 – 1.
Sementara hari kedua, Wonggeduku Barat libas Wonggeduku dengan skor akhir 4 – 1.Di susul Uepai setelah kalahkan Asinua denga skor 3 – 1.
Hari ketiga babak 16 besar ini, Konawe tumbangkan Anggolomoare dengan 5 gol tanpa balas.Sementara pada laga kedua Tongauna tekuk Soropia dengan skor 4 – 2.
Sedangkan tuan rumah Wawotobi memastikan diri lolos ke perempat final setelah menang 4 – 2 atas Bondoala.
Menyusul Puriala pada laga kedua setelah menyudahi perlawanan Meluhu dengan skor akhir 3 – 2. (RED/MT)

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Bersama Tamu Kehormatan, Penjabat Bupati Konawe Sambut 33 Kontingen PGRI Peserta Porseni Kolaboratif

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kolaboratif dalam rangka Hari Amal Bhakti ...