Waka Polres Konawe Buka Turnamen Amali Cup 2017

Suarasultra.com, Unaaha – Waka Polres Konawe, Kompol La Sulle, secara resmi membuka Turnamen Futsal, AMALI CUP 2017,Sabtu ( 18/3/2017).Turnamen Futsal Amali Cup ini diikuti oleh Paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS) Kabupaten Konawe U – 40.

Kegiatan ini sesuai jadwal akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu tanggal 18 Maret sampai 26 Maret 2017 mendatang di gelar di lapangan Futsal FK FUTSAL Stadium Unaaha.

Ketua pelaksana kegiatan, Andi Ashar, ST dalam laporannya mengatakan tujuan turnamen ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan antar berbagai lembaga sosial kemasyarakatan khususnya dalam lingkup KKSS Kabupaten Konawe dan FKP RRI Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara serta menumbuhkan jiwa sportivitas.

Andi Ashar juga menambahkan tema dari turnamen Amali Cup 2017 ini bertemakan ” Menjalin Silaturahmi dan meningkatkan sportivitas”.

Waka Polres Konawe, Kompol La Sulle dalam sambutannya mengharapkan kegiatan seperti ini harus terus dikembangkan dalam masyarakat demi menjalin silaturahmi.

” Kita harapkan kegiatan ini jangan hanya sampai hari ini saja tetapi terus berkelanjutan di tahun – tahun berikutnya,” ujar pria satu melati di pundak ini.

Pada turnamen ini akan mempertemukan sepuluh klub futsal yang terbagi dalam dua group, masing – masing :

Group A.

Bone A FC, Kastor FC, To Toratea Fc, Wajo FC, Bone B FC

Group B

Pinrang FC, Soppeng FC, Maros FC, Luwu FC, Massenrempulu FC.

Dalam turnamen ini panitia pelaksana menyiapkan hadiah berupa dana pembinaan serta tropi bagi para pemenang.

Juara I Rp.2juta, Juara II Rp.1,5juta, Juara III Rp.1juta dan Juara IV Rp.750ribu tambah masing-masing tropi.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KKSS Kabupaten Konawe, Ir.H.Takdir, Waka Polres Konawe, Kompol Sulle, Anggota DPRD Konawe, Abduh Rahman, SE serta pengurus FKP RRI Kendari.

Sebagai laga pembuka turnamen ini turun Paguyuban Bone A FC VS Kastor FC.Laga keduanya dipimpin oleh Wasit Asmada dan Nerianto. ( RED )

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Maju Bersama PDI Perjuangan, Trinop Tijasari: Pengabdianku Untuk Masyarakat Kota Kendari

Hj. Trinop Tijasari, SH SUARASULTRA.COM | KENDARI – Masa kampanye Pemilu Presiden /Wakil Presiden dan ...