Kejuaraan Alima Cup, 14 Paguyuban KKSS Konawe Ambil Bagian

 

Suarasultra.com, Unaaha – Alima Motor Unaaha bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) Kabupaten Konawe menggelar kejuaraan Futsal antara Paguýuban U-40 di lapangan FK Futsal Unaaha.

Kejuaraan ini rencananya akan berlangsung selama 9 hari ( 6 -14 Mei 2017) dibuka langsung oleh pimpinan Alima Motor, H.Alaudin, SH, Sabtu ( 6/5/2017 ).

Pada acara pembukaan Alima Cup ini turut hadir ketua KKSS Kabupaten Konawe, Ir.H.Takdir dan seluruh ketua dan sekretaris Paguyuban KKSS.

Dalam sambutannya, H.Alaudin mengatakan kegiatan Alima Cup ini merupakan ajang silaturahmi antar Paguyuban.Kata dia, walau yang dipertandingan U-40 tahun namun tidak mengurangi nilai kecintaan terhadap olah raga.Legislator PBB ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap kesehatan.

” Kalau kita lihat dari usia yang ikut bertanding itu bukan lagi sebagai ajang mencari bakat.Tapi ini salah satu bentuk kecintaan kita terhadap kesehatan dan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahim antar keluarga Paguyuban,” kata Wakil Ketua DPRD Konawe ini.

Menurut Ketua DPD PBB ini, kejuaraan Alima Cup ini merupakan bentuk silaturahmi yang dilakukan melalui olah raga.Untuk itu kata dia, kejuaraan Alima Cup ini mengusung tema ” Melalui Olah Raga kita pererat tali silturahmi antar Paguyuban.”

Kejuaraan Alima Cup yang dipimpin oleh Wasit Asmada Cs ini diikuti oleh 14 Paguyuban KKSS se – Kabupaten Konawe.Pada kejuaraan ini, panitia penyelenggara membagi tim pesrta menjadi dua group.

Group A : Sidrap, Selayar, KKM, Wajo, Bone, Sinjai, Luwu

Group B : Maspul, Pinrang, Bone A, Tator, Maros, Soppeng, Sulbar.

Panitia penyelenggara kejuaraan Alima Cup ini menyiapkan dana pembinaan sebesar 4 juta rupiah + Tropi kepada para pemenang. ( RED )

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...