Waka Polres Buka Lomba Mancing Kapolres Konawe Cup 2017

Suarasultra.com, Unaaha – Lomba mancing, Kapolres Konawe Cup 2017 yang digelar di lokasi pemancingan Gunung Putih, Kelurahan Toriki, Kecamatan Unaaha, Minggu (21/5) diikuti oleh 120 peserta.

Pada lomba mancing ini, panitia menyediakan satu unit motor sebagai hadiah utama.

Lomba ini dihadiri Waka Polres Konawe, Kompol La Sulle, Wakil Kerua II DPRD Konawe, H.Alaudin, SH, Kasat Narkoba Res Konawe, Iptu Ramis.

Waka Polres Konawe, Kompol La Sulle dalam sambutannya sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan lomba mancing ini.

Pria satu melati di pundak ini berharap, iven seperti perlu ditumbuh kembangkan demi menjaga dan mempererat tali silaturahim antar warga terkhusus kepada komunitas pemancing.

” Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus ditumbuh kembangkan demi terciptanya hubungan silaturahmi atar warga.Dan dengan kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat meminimalisir tindakan atau kegiatan negatif yang dapat meresahkan warga,” ujar La Sulle seraya membuka lomba tersebut.

Senada dengan Waka Polres, Wakil Ketua II DPRD Konawe, H.Alaudin mengatakan lomba mancing seperti ini dapat dijadikan sebagai kegiatan wisata.

Menurutnya, kegiatan lomba mancing bisa dijadiakan sebagai sarana hiburan.Kata dia di samping sebagai sarana refreshing atau sarana hiburan,  lomba juga menyiapkan hadiah menarik.

Selain itu, lomba seperti ini juga merupakan ajang silaturahim antara warga masyarakat sehingga tali persaudaraan semakin kokoh.

” Saya mewakili pemerintah daerah mendukung kegiatan seperti ini.Kalau perlu kita akan akan adakan iven yang lebih besar lagi, baik dari jumlah peserta juga dengan hadiahnya kita tambah”, kata legislator PBB ini.

Lomba ini sendiri dibuka pada pukul 09:00 pagi dan ditutup pada pukul 15:00 Wita.Keluar sebagai pemenang ( Juara I ) paa lomba ini adalah Inal, peserta asal Tuoy dengan hasil pancingan satu ekor ikan,  berat 2,9 kg.

Dengan kemenangan tersebut, Inal berhak membawa pulang hadia satu unit motor sebagai hadiah utama yang disiapkan oleh panitia penyelenggara lomba.Hadiah utama lomba mancing Kapolres Konawe Cup 2017 ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Konawe, H.Alaudin kepada Inal sebagai juara I dalam lomba tersebut. ( RED)

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...