Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Konawe Gelar Open Tournamen Motoprix

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, Polres Konawe menggelar kegiatan Road Race, Sabtu ( 22/7/2017) di bundaran Pos lalu lintas ( Pos lantas ), Kelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha. Pada kejuaraan Open Tournamen Kapolres Konawe Cup I ini, Res Konawe kerahkan 123 personel untuk pengamanan.

 

Sebelum mengamankan lokasi Road Race di empat Pos, para personil polisi ini terlebih dulu menggelar apel di depan Kantor Pos Lalu Lintas Polres Konawe yang dipimpin Kabag Ops Kompol Jufri Andi Singke.

 

Dalam kesempatan itu,Kabag Ops Polres Konawe,Kompol Jufri Andi Singke saat memimpin apel mengatakan, Personil yang terlibat pengamanan kegiatan Road Race melibatkan semua Unit Satuan yang ada di Polres Konawe untuk mengamankan dan membantu panitia kegiatan.

 

” Semua unit dilibatkan dalam pengamanan kegiatan,” ujarnya.

Hadir dalam apel pelaksanaan kegiatan Road Race Kapolres Konawe Cup I dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 adalah para perwira tinggi lingkup Polres Konawe.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...