Diberi Tugas dan Tanggung Jawab Baru, AKP Jumiran Pamit dan Mohon Doa Restu Masyarakat Konawe

Ketgam : Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, SIK, MH memimpin upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Konawe dari AKP Jumiran, S.Sos ke Iptu Arifin, S.Sos, dan Kapolsek Puriala dari Iptu Arifin Fajar ke Ipda Satria Madangkara Syarifudin, ST, RK, Jumat ( 27/4/2018) di halaman Mapolres Konawe

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Gerbong mutasi di tubuh Kepolisian Resort ( Polres ) Konawe kembali bergerak. Jumat pagi, ( 27/4/2018 ) Polres Konawe menggelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kasat Lantas Res Konawe dan Kepala Polisi Sektor ( Ka Polsek ) Puriala.

 

Kasat Lantas Polres Konawe kini dijabat oleh Iptu Arifin, S.Sos sementara mantan Kasat Lantas Polres Konawe AKP Jumiran, S.Sos mendapat promosi jabatan baru sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Sultra.

 

Sementara Kapolsek Puriala kini dipimpin oleh Ipda Satria Madangka Syarifudin, ST, SR. Kapolsek lama, Iptu Arifin Fajar mendapat tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sultra.

 

Sebelum meninggalkan Polres Konawe, AKP Jumiran pamit dan menyampaikan permohonan maaf kepada suluruh masyarakat Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.

 

“Saya mohon pamit dan mohon maaf jika selama saya menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Konawe selama kurang lebih satu tahun delapan bulan ada ucapan dan perkataan serta tingkah laku saya yg kurang berkenan di hati maka melalui kesempatan ini saya mohon dimaafkan,” kata pria dengan pangkat tiga balak di pundak itu saat ditemui awak media usai acara sertijab.

 

Menurut Kanit 4 Sat PJR Polda Sultra ini, selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Lantas Polres Konawe dirinya sudah melakukan yang terbaik buat masyarakat yang berada di wilayah hukum Res Konawe. Namun sebagai manusia biasa dirinya sadar tentu ada kekurangan sehingga dimungkinkan ada yang merasa kurang puas atas pelayanan dirinya bersama anggota Sat Lantas selama ia menjabat.

 

“Begitupula dalam pelayanan publik baik di Samsat maupun Satpas serta pelayanan masyarakat lainnya jika dalam pelayanan merasa tidak nyaman saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf dan jika ada yg merasa terzolimi secara materil saya mohon untuk diikhlaskan karena saya menyadari bahwa sistim pelayanan yg ada pada kami masih belum sempurna,” ucapnya.

 

Sebelum meninggalkan Markas Polres Konawe, AKP Jumiran tidak lupa memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Konawe dan Konawe Utara agar dapat mengembang tugas dan tanggung jawab yang baru di Polda Sultra.

 

“Dan saya mohon doa restunya agar saya dapat menjalankan amanah dengan baik di tempat tugas yang baru. Terima kasih atas semua atensinya, Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,” kata Kanit 4 Sat PJR Polda Sultra ini penuh harap.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...