Suami Pergoki Istri Tidur Bersama Pria Idaman Lain di Kamar Kos

Ketgam : Alamsyah ( baju merah ) saat memberi keterangan kepada penyidik Kepolisian. Foto Lintas Sultra

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Tidak terima melihat kelakuan istrinya, Alamsyah (35) warga Desa Wesinggote Kecamatan Uesi Kabupaten Kolaka Timur mengadukan Risnawati (istri ) atas dugaan perzinahan di Mapolres Konawe, Sabtu ( 11/8/2018 ) sekira pukul 23:25 Wita.

 

Bukan hanya istri, Alamsyah juga mengadukan Laode Muh Syarif (30 ) Warga Kelurahan Lalodati Kecamatan Puwatu Kota Kendari karena diduga selingkuhan Risnawati. Pasalnya, pada saat digrebek, Laode Muh Sarif sedang tidur di samping Risnawati ( Istri pelapor – red ).

 

Di hadapan Polisi, Alamsyah menceritakan jika dia dan putri sulungnya, Riski (17) baru saja menggrebek kamar kos istrinya di samping Mandala Finace, Kelurahan Ambekairi Kecakatan Unaaha Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

 

Hasilnya, ia berhasil menangkap basah istrinya bersama dengan Laode Muh Syarif yang diketahui telah memiliki istri di dalam kamar kos sang istri.

 

Alamsyah menuturkan bahwa dia dan istrinya Risnawati memang selama ini tidak tinggal serumah karena istrinya kerja di salah satu toko serabutan. Risnawati lebih memilih menjadi anak kos dengan alasan dekat dengan tempat kerja, sementara Alamsyah sendiri memilih kos di Kelurahan Latoma Kecamatan Unaaha.

 

Terbongkarnya dugaan perzinahan Risnawati dengan Laode Muh.Sarif berawal saat Alamsyah menelpon istrinya. Meski sudah tiga kali ditelpon tapi tidak juga digubris oleh Risnawati. Karena penasaran, Alamsyah kemudian membonceng anaknya, Riski (17 ) ke kos Risnawati sekira pukul 22:00 Wita.

 

Setibanya di rumah kos sang istri, Alamsyah lalu melihat ada nasi kotak dan piring dua lembar di lantai. Merasa ada yang tidak beres, Alamsyah lalu membuka kamar tidur istrinya. Saat membuka pintu kamar kos itu, dirinya mengaku kaget karena melihat ada pria lain bersama istrinya di atas tempat tidur.

 

”Saya bel tiga kali dia tidak angkat, akhirnya saya datang di kos. Saya liatmi istriku di dalam kamar lagi di atas tempat tidur dengan laki laki lain. Sementara posisi istriku dia pake sarung dan itu laki-laki di sampingnya, ” katanya.

 

Usai, menemukan istrinya dengan pria lain lagi berduaan di dalam kamar, Alamsyah lalu menyuruh anaknya tinggal mengawasi ibunya dan pria pasangannya supaya tidak melarikan diri. Sementara itu, Alamsyah bergegas mencari keluarganya di tempat pesta di Kelurahan Latoma agar datang membantunya.

 

”Setelah kembali ke kos, laki – laki itu sudah di luar rumah mau lari pulang. Bahkan hampir saya pukul, namun saya kembali berpikir lebih baik saya laporkan ke polisi agar diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

 

Dengan dasar itu, Alamsyah didampingi keluarganya mengadukan istrinya dan Laode Muh.Syarif yang diduga menjadi Pria Idaman Lainnya (PIL) ke Polres Konawe.

 

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, personil Polres Konawe langsung mengamankan kedua pasangan yang diduga telah melakukan tindak pidana perzinahan tersebut untuk kemudian diproses lebih lanjut.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...