Kejuaraan Bola Voly Kapolres Konawe Cup 2018 Resmi Ditutup

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketgam : Kapolres Konawe (tengah) bersama Forkorpimda berfoto bersama dengan Peserta Final Bola Voly Putra, Rabu (31/10).

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK, MH secara resmi menutup Kejuaraan Bola Voly Kapolres Konawe Cup 2018, Rabu ( 31/10/2018).

 

Partai final Kejuaraan Bola Voly Kapolres Konawe Cup ini disaksikan langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK, MH, Kajari Konawe, Saiful Bahri Siregar, SH, MH, Waka Polres Kompol Derry Indra, S.IK, Pabung Kodim Kendari, Mayor Inf. Petrus H, para Kabag dan Kasat Polres Konawe.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Sekda Konawe, Ferdinand, SP, MH, Kepala BPKAD Konawe, Jahiuddin, S.Sos, M.Si dan Kadis Pora Konawe, H. Ujung Lasandara, ST.

Ketgam : Kapolres Konawe saat memberi sambutan pada acara penutupan kejuaraan Bola Voly Kapolres Konawe Cup 2018

Diketahui, pada partai final bola voly putra ini mempertemukan tim Tobeu Tuoy VS tim Asinua. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim  Tobeu Tuoy dengan skor akhir 3-1.

 

Sedangkan itu  tim CPL Lambuya VS Laskar Muda Konut berebut posisi ketiga dan keempat pada kejuaraan Kapolres Konawe Cup 2018 tersebut. Pada perebutan juara III dan IV ini, tim  CPL Lambuya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

 

Dengan hasil tersebut tim Tobeu Tuoy keluar sebagai juara I ( satu. Sementara tim harus puas sebagai juara II ( Runner Up). Sedangkan posisi juara III diraih oleh tim CPL Lambuya dan Laskar Muda Konut di posisi juara IV.

 

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan Kapolres Konawe Cup 2018, baik kejuaraan Futsal maupun kejuaraan Bola Voly.

Ketgam : Kapolres Saat menyerahkan Piala Bergilir kepada Nasution, manager Tobeu Tuoy selaku juara I Voly Putra

Terkait hal tersebut, Akbar sapaan akrab Kapolres Konawe ini berjanji akan menggelar event yang lebih besar lagi ke depan.

 

“Karena pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman, kondusif, tidak ada tindakan kriminal. Semua pihak telah ikut menjaga kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan sukses. Maka ke depan kita akan laksanakan even yang lebih besar lagi,” kata perwira menengah Polri ini.

 

Selain itu, Kapolres juga memberi semangat kepada seluruh atlet Konawe untuk tetap semangat dalam menghadapi Porprov yang akan digelar di Kolaka pada bulan Desember mendatang.

Ketgam : Pabung Kodim Kendari, Mayor Inf. Petrus H saat memyerahkan Piala Bergilir kepada manager Bhayangjari selaku juara I Voly Putri

“Saya menghimbau kepada semua pemain, kita bermain, kita tunjukkan bahwa Konawe bisa bersaing dengan daerah lainn dan Konawe punya potensi,” kata Kapolres Muh Nur Akbar memberi semangat kepada pemain.

 

Sebelumnya, Minggu malam, (28/10) telah dilaksanakan pertandingan final antara tim Bhayangkari Konawe VS tim bola voly Puriala.

 

Partai final tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, Ketua Bhayangkari Cabang Konawe, Ny.Linda Nur Akbar, Kabag Ops Kompol Jufri Andi Singke dan Ketua Panitia Iptu Arifin, S.Sos.

Diketahui, pertandingan final tersebut dimenangkn oleh tim Bola Voly Bhayangkari Konawe dengan skor telak 3-0. Dengan hasil pertandingan tersebut, tim Bhayangkari Polres Konawe keluar sebagai juara I (satu ).

 

Sementara tim bola voly Puriala harus puas di posisi Runner Up (Juara II ). Sedangkan untuk Juara III adalah tim bola voly Lawulo dan Juara IV tim bola voly Azurah (BTN Wawonggole).

 

Hadiah Untuk Pemenang Putra/Putri  : Juara I : Piala Bergilir + Piala tetap + Uang Pembinaan  Rp.5 juta, juara II : Piala + Uang Pembinaan Rp.3,5 juta , juara III : Piala + Uang Pembinaan Rp.2,5 juta. Sedangkan juara IV. : Uang Pembinaan Rp.1,5 juta.

 

Laporan : Redaksi
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Penjabat Bupati Konawe Hadiri Undangan Musrenbangnas di Jakarta Convention Center

SUARASULTRA.COM | JAKARTA – Penjabat Bupati Konawe Dr H Harmin Ramba, SE, MM menghadiri Undangan ...

error: Content is protected !!