Menghadapi Pemilu Serentak 2024, Polres Konawe Bersama TNI Tingkatkan Sinergitas Melalui Olahraga

  • Share
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK (depan kanan) bersama Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kabupaten Konawe Letkol Inf. Azwar Dinata, S.H (kiri) saat berolahraga bersama di halaman Mako Polres Konawe, Jum'at 9 Juni 2023.

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK (depan kanan) bersama Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kabupaten Konawe Letkol Inf. Azwar Dinata, S.H (kiri) saat berolahraga bersama di halaman Mako Polres Konawe, Jum’at 9 Juni 2023.

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Tingkatkan sinergitas menjelang pemilu 2024, Kepolisian Resor Konawe bersama TNI AD menggelar olahraga bersama di halaman Mako Polres Konawe pada, Jumat 9 Juni 2023.

Olahraga bersama ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh dua institusi negara itu. Sebelumnya, kegiatan yang sama digelar di Mako Koramil 1417- 06 Unaaha beberapa pekan lalu.

TNI – POLRI Bersinergi melalui olahraga

Sebelum kegiatan olahraga dilaksanakan, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dan Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kabupaten Konawe Letkol Inf. Azwar Dinata, S.H memberikan pengarahan kepada personel Polri dan TNI.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe mengungkapkan olahraga bersama TNI – Polri sebagai bentuk kerja sama dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024.

“Apabila TNI-Polri solid, maka negara akan semakin kuat dalam mempertahankan dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”kata AKBP Ahmad Setiadi, S.IK.

Ibu Bhayangkari bersama ibu Persit

Di tempat yang sama, Pabung Konawe Letkol Inf. Azwar Dinata, S.H mengatakan olahraga bersama ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam menghadapi pemilu dan pilkada serentak ke depan.

“TNI dan Polri terus bersinergi dalam menghadapai pesta demokrasi 2024,”kata Letkol Inf. Aswar Dinata, SH

Olahraga bersama ini diikuti Personel Polres Konawe dan jajaran, anggota TNI, Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana. Setelah dilaksanakan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan dan makan siang bersama.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!