Ingat Jasa KSK-GTS, Masyarakat Lingkar Tambang Siap Menangkan RD-FPK

  • Share
Tokoh Pemuda Morosi, Sakirman, SH Alias Hendi Mago (kiri), Tokoh Masyarakat Bondoala, Husarmin SE (tengah) dan Paslon Rusdianto-Fachry (kanan).

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Tokoh Pemuda Morosi, Sakirman, SH Alias Hendi Mago (kiri), Tokoh Masyarakat Bondoala, Husarmin SE (tengah) dan Paslon Rusdianto-Fachry (kanan).

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Almarhum Gusli Topan Sabara (GTS) atas maha karyanya, masyarakat lingkar tambang siap memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK) pada pertarungan politik lima tahunan yang akan dihelat 27 November mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat saat paslon nomor urut 2 melakukan pengukuhan dan pembekalan tim relawan di Kecamatan Morosi dan Bondoala baru – baru ini.

Tokoh pemuda Morosi Sakirman, SH yang akrab disapa Hendi Mago dalam sambutannya mengatakan berkat maha karya KSK-GTS, perekonomian masyarakat lingkar tambang mengalami peningkatan. Kata dia, kehadiran mega industri di Morosi telah membuka lapangan kerja bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Konawe.

“Berkat jasa KSK-GTS, masyarakat lingkar tambang telah merasakan dampak positifnya, ekonomi masyarakat meningkat pengangguran pun menurun,” ungkap Hendi.

Oleh karenanya, sebagai ucapan terima kasih, Hendi mengajak elemen masyarakat di daerah lingkar tambang untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan RD-FPK agar program pro rakyat KSK-GTS bisa berkelanjutan.

Sakirman, SH alias Hendi Mago

“Fachry adalah putra kandung KSK. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan RD-FPK pada 27 November mendatang,” tegas Hendi yang disambut dengan teriakan nomor 2 menang dari semua hadirin.

Senada dengan Hendi, tokoh masyarakat Bondoala, Husarmin menyerukan dukungan kepada pasangan RD-FPK. Menurut dia, sebelum ada Mega Industri Morosi dalam hal ini PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan Obsidian Stainless Steel (OSS), kecamatan Bondoala dan sekitarnya sebagai kampung mati.

Namun kata Husarmin, berkat perjuangan KSK-GTS, masyarakat Bondoala dan sekitarnya sudah menikmati yang namanya kesejahteraan. Bukan lagi “Kampung Mati”.

“Jalan sudah mulus, perekonomian masyarakat meningkat karena usaha sudah mulai lancar,” jelasnya.

Agar pembangunan di Konawe merata dan berkelanjutan, Husarmin pun mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan RD-FPK pada pilkada yang akan datang.

“RD-FPK adalah pasangan yang ideal untuk melanjutkan program pro rakyat KSK-GTS. Kenapa? Karena keduanya sudah perpengalaman dan menguasai wilayah Konawe secara utuh,” jelasnya.

“Selain berpengalaman, calon wakil bupati adalah putra KSK sendiri, dan Pak Rusdianto adalah figur yang peduli. Jadi suatu perpaduan yang saya yakini mampu untuk membawa Konawe lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Husarmin.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!