Kukuhkan Tim Relawan di Wobar dan Wawotobi, Rusdianto – Fachry Paparkan Program Unggulan

  • Share
Bakal Calon Wakil Bupati Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa, SE

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Bakal Calon Wakil Bupati Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa, SE

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa secara resmi mengukuhkan Tim Relawan Kecamatan dan desa/kelurahan se-Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Jumat 13 September 2024.

Pengukuhan yang berlangsung di Desa Linonggasai tersebut dihadiri ratusan relawan yang siap memenangkan pasangan RD-FPK di Pilkada yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Pengukuhan ratusan relawan Rusdianto-Fachry ini disaksikan langusng oleh Ketua Tim Pemenangan Irawan Laliasa, Anggota DPRD Konawe Dapil II Abdul Rahim, Konsultan Politik dan Konsultan Hukum RD-FPK, serta sejumlah tokoh masyarakat Wonggeduku Barat.

Dalam kesempatan itu, Rusdianto memaparkan sejumlah program prioritas yang bakal dikerjakan pasangan RD-FPK diantaranya program dana blockgrant Rp200 juta per desa/kelurahan dan mobil operasional per desa/kelurahan.

Selanjutnya, beasiswa S1, S2, dan S3, bantuan alsintan dan pupuk bersubsidi untuk petani. Kemudian, pengobatan gratis warga tidak mampu, serta program kesejahteraan untuk imam masjid, guru ngaji, pendeta, pemangku, aparat desa, hingga pemangku adat.

“Kita juga akan memberangkatkan umrah seribu iman dan guru ngaji se-Kabupaten Konawe,” jelas pria yang akrab disapa RD.

Selain program tersebut, Rusdianto juga mengungkapkan janji politiknya khusus untuk masyarakat Wonggeduku Barat. Ia mengaku menerima banyak masukan terkait jalan-jalan di Wonggeduku Barat yang banyak mengalami kerusakan.

“Tahun pertama RD-FPK setelah dilantik, kami akan langsung aspal jalan-jalan rusak di Kecamatan Wonggeduku Barat. Ini bukan sekadan janji, tapi komitmen kami bersama masyarakat Wonggeduku Barat. Rekam kata-kata saya ini agar menjadi bukti janji saya,”janjinya.

Menurut Rusdianto, pemaparan program dalam pengukuhan dan pembekalan tim relawan sangat penting. Karena kata dia, program RD-FPK inilah yang akan menjadi bekal relawan di lapangan dalam bekerja.

“Saat bertemu warga, program ini yang akan dijual ke masyarakat agar mau memilih RD – FPK. Jadi kita jual program, ide dan gagasan, bukan yang lain,” pungkasnya.

Diketahui, usai mengukuhkan tim relawan di Kecamatan Wonggeduku Barat, RD-FPK lanjut mengukuhkan tim relawan Kecamatan Wawotobi di Kelurahan Puusinauwi.

Laporan: Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!