Home Olahraga Menang Atas Konawe, Tongauna Lolos ke Semi Final Bupati Cup

Menang Atas Konawe, Tongauna Lolos ke Semi Final Bupati Cup

0
Make Image responsive

Suarasultra.com, Wawotobi – Kejuaraan sepak bola Bupati Cup I hari ini, Jum’at (24/2/2017) telah memasuki hari ketiga.Pada laga ini mempertemukan Kec.Konawe Vs Kec.Tongauna di lapangan Lasandara Wawotobi.

Kick off babak pertama, Kecamatan Tongauna langsung menerapkan pola menyerang.Sejak menit awal pertandingan Kecamatan Tongauna beberapa kali merepotkan barisan pertahanan lawan.
Kec.Tangauna beberapa kali melesetkan bola ke arah gawang Kec.Konawe namun sepakan dari pasukan Tongauna ini masih melenceng di atas mistar gawan lawan.Serangan demi serangan terus dilakukan.Namun Kec.Tongauna yang turun pada pertandingan ini menggunakan kostum putih hitam belum mampu memanfaatkan kondisi tersebut dan memecah kebuntuan.
Kecamatan Konawe baru bisa keluar dari tekanan pada menit – menit akhir laga babak pertama.Serangan balik yang dibangun pasukan Konawe ini juga tidak mampu menembus barisan pertahanan Kec.Tongauna yang tampil disiplin.Hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya laga babak pertama, skor kacamata tidak berubah.
Memasuki babak kedua Tongauna langsung menggebrak barisan pertahanan lawan.Laga baru berjalan 2 menit, Kecamatan Tongauna berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Arifuddin, No.P 99, kedudukan berubah menjadi 0 – 1.
Tertinggal satu gol, Kec.Konawe langsung melakukan pergantian pemain untuk memaksimalkan serangan.Rian No.P 10 masuk menggantikan Hendra No.P 11.
Daya gempur Konawe belum maksimal , Konawe kembali melakukan pergantian pemain.
Permainan Kec.Konawe yang turun menggunakan kostum merah – merah ini mulai ┬áberkembang.Sesekali Konawe mampu masuk ke area pinalti lawan.Namun serangan tersebut belum bisa berbuah gol.
Pada menit ke 65, Hendra No.P 31 berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memperbesar keunggulan timnya menjadi 0 – 2 setelah memperdaya penjaga gawang Konawe.
Memasuki menit ke 76, Hendra kembali mencetak gol keduanya.Gol Hendra ini sekaligus mengunci kemenangan timnya menjadi 0 – 3.
Laga ini dipimpin oleh Wasit Gaenudin, Asisten wasit I Sarlin dan asisten wasit II Tasman.(MT/RED)
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here