Home Politik & Hukum Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas Melalui Operasi Ketupat Anoa 2023, Polres Konawe Gandeng...

Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas Melalui Operasi Ketupat Anoa 2023, Polres Konawe Gandeng Dishub

0
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas pada saat arus balik masyarakat yang selesai melaksanakan mudik lebaran, Polres Konawe bersama Dinas Perhubungan menggelar Operasi Ketupat Anoa, Jum’at 28 April 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dan dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Anoa – 2023 dan personel Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe pada kesempatan itu memberikan arahan kepada personel untuk melaksanakan Operasi Ketupat Anoa – 2023 dengan cara yang simpatik serta memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK memimpin langsung Operasi Ketupat Anoa 2023 di Depan Terminal Wawotobi

“Operasi Ketupat Anoa 2023 ini bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas pada saat arus balik masyarakat yang selesai melaksanakan mudik lebaran,” kata AKBP Ahmad Setiadi.

Menurut Perwira Menengah Polri berpangkat dua Bunga Melati di pundak itu, Kabupaten Konawe merupakan jalur lintasan antar Provinsi serta Kabupaten, sehingga akan banyak kendaraan yang akan melalui jalur tersebut.

Oleh karena itu, personel Polres Konawe bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe diminta untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada pengendara agar lebih memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

Operasi Ketupat Anoa-2023 ini sendiri dilaksanakan selama 3 hari, yaitu mulai hari Rabu, Kamis, dan Jumat (hari ini -red). Pada Rabu hingga Kamis Operasi dilaksanakan di depan Terminal Wawotobi. Sedangkan pada hari ini Jumat 28 April 2023 Operasi Ketupat Anoa dilaksanakan di depan gedung Dinas Perpustakaan Kabupaten Konawe.

Kegiatan ini dilaporkan berlangsung dengan aman dan kondusif. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas dan dapat mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Konawe.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here