Berkah Ramadhan, Polres Konawe Berbagi Takjil Buka Puasa

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

Suarasultra.com, Unaaha – Manfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, jajaran Kepolisian Resort Konawe berbagi kepada sesama berupa takjil buka puasa. Kegiatan yang digelar Jumat petang (9/6/2017) kemarin itu dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, SIK, bersama Bhyangkari Cabang Konawe.

“Pemberian Takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur apa lagi di bulan puasa ini saatnya untuk menambah amal sebanyak-banyaknya,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Polres Konawe serta personel lainnya.Turut hadir juga Polisi Cilik (Pocil) binaan Satuan Binmas Polres Konawe.

Di tengah-tengah kesibukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintasi wilayah Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Pria dua melati di pundak ini masih sempat memerintahkan anggotanya untuk berbagi di tempat lain.

Kali ini Kabag Ops Polres Konawe yang diberi amanah untuk membagi takjil di beberapa tempat yaitu di Mako Koramil Unaaha, BNI, BPD, BRI, Polsek Unaaha dan penjagaan Polres Konawe.

Kegiatan berbagi takjil buka puasa oleh Polres Konawe dibawah komando Jemi Junaidi ini mendapat tanggapan positif oleh warga ( pengguna jalan ).

 Menurut salah seorang warga, kegiatan yang dilaksanakan Polres Konawe ini merupakan salah satu kegiatan ibadah.

” Ini merupakan ibadah. Jadi orang yang dalam perjalanan tidak belanja lagi buat buka puasa karena sudah ada pemberian takjil dari Polres Konawe,” kata warga tersebut sambil berlalu.

 

(Tribratapolreskonawe / Red )

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share