Hadiri Acara Deklarasi Berlian Murni, Ini Pesan Bisman Saranani Kepada Masyarakat Konawe

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

Ketgam : Bisman Saranani ( kemeja putih ) Saat Menghadiri acara Deklarasi Berlian Murni di Lapangan Monapa, Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Minggu ( 31/12/2017 ).

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe periode 2018-2023, H.Litanto SH MSi dan Hj Murni Tombili ( Berlian Murni ), Minggu, ( 31/12/2017 ) dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat lintas Etnis ( Tolaki, Bugis / Makasar, Jawa dan Bali ).

 

Dari semua tokoh yang hadir dalam acara tersebut, yang menarik perhatian adalah kehadiran tokoh Sulawesi Tenggara yang berdomisili di Kabupaten Konawe, Drs.Bisman Saranani, MSi. Pasalnya, sudah beberapa kali Paslon dengan akronim BERLIAN MURNI itu melakukan kegiatan besar, Bisman Saranani tidak pernah hadir.

 

Pada acara deklarasi itu, Bisman Saranani mendapat kesempatan untuk memberi sambutan di hadapan kurang lebih tujuh ribu ( 7.000 ) orang masyarakat pendukung, simpatisan, relawan dan kader partai pengusung dari berbagai tingkatan.

 

Dalam sambutannya, Bisman Saranani menyampaikan kepada seluruh masyarakat Konawe untuk bersama- sama dengan dirinya mendukung dan memenangkan paslon Berlian Murni pada pilkada Konawe yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

 

Bisman Saranani berharap semua yang hadir pada malam itu tidak ada satupun yang hadir berspekulasi di tempat ini. Karena acara semacam ini saya sangat paham, ada relawan, ada keluarga ada juga mata-mata di sini. Tapi malam ini hanya dua kata, dua kalimat yang ingin saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, yang pertama saya tidak berspekulasi di tempat ini. ”

 

Suasana acara Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Buoati Konawe periode 2018-2023, H.Litanto – Hj Murni Tombili.

“Maka pada malam ini saya Bisman Saranani dari Pondidaha, menyatakan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di Sulawesi Tenggara. Yang kedua malam ini saya katakan saya memdukung pasangan Berlian Murni,” teriak Bisman Saranani hadapan ribuan masyarakat Konawe.

 

Bisman Saranani juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe pada umumnya dan masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi itu pada khususnya untuk tidak datang hanya untuk berspekulasi. Tetapj betul -betul datang karena mencintai calon pemimpinnya dan tentu sepakat untuk gerakan Perubahan menuju Konawe HEBAT.

 

“Acara semacam ini saya sangat paham, ada relawan, ada keluarga dan ada juga mata-mata,” kata Bisman Saranani.

 

Selain itu, dirinya juga berharap agar kebersamaan dalam acara tersebut tetap berlanjut sampai tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Sehingga pasangan Berlian Murni pada hari tersebut dapat memenangkan pertarungan dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023.

 

Lebih lanjut kata Bisman, malam ini dirinya belum bisa berkata apa-apa, ini belum apa-apa. Tetapi menurutnya pekerjaan itu mulai besok, bagaimana caranya memenangkan pasangan ini. Ia mengajak masyarakat Konawe untuk berpikir jernih dengan hati yang tulus, pikirkan Konawe agar bisa maju, sejahtera Hebat dan berdaya saing seperti daerah -daerah lain.

 

“Saya berharap kepada calon bupati dan wakil bupati, saya titipkan Konawe ini kepada anda berdua. Perhatikan ini Konawe, manakala saudara berdua memimpin, memimpinlah dengan moral yang baik. Memimpinlah dengan tulus supaya hasilnya baik, jangan berspekulasi, jangan jadi pemimpin liar, terlalu susah dicari. Saya katakan ini dengan hati nurani,” katanya.

 

Menurut Bisman, di acara deklarasi Berlian Murni itu dirinya tidak bisa berkata bohong. Karena kata dia, tepat di hadapannya, dengan jarak kurang lebih seratus meter ada makam sesepuh kerajaan Konawe, eyang masyarakat Konawe yaitu Kalenggo.

 

“Mudah-mudahan almarhum orang tua kita ini, sesepuh kerajaan Konawe mendengarkan teriakan kita semua. Mudah-mudahan merestui perjuangan kita semua ini suoaya Konawe lebih maju lagi ke depan,”teriak Bisman Saranani sebelum mengakhiri sambutannya.

 

Laporan : SUKARDI MUHTAR

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Penjabat Bupati Konawe Hadiri Undangan Musrenbangnas di Jakarta Convention Center

SUARASULTRA.COM | JAKARTA – Penjabat Bupati Konawe Dr H Harmin Ramba, SE, MM menghadiri Undangan ...

error: Content is protected !!