Gelar Zikir dan Tabligh Akbar, Polres Konawe Hadirkan Ustadz Maulana

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketgam : Ustadz Muh Nur Maulana saat dijemput oleh Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH,SIK,MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Konawe di Mapolres Konawe, Senin ( 27/8/2018 ).

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Kepolisian Resort ( Polres ) Konawe menggelar kegiatan Zikir dan Tabligh Akabr bersama Ustadz Muhammad Nur Maulana, Senin ( 27/8/2018 ) bertempat di halaman Mapolres Konawe.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih seribu masyarakat setempat ini bertemakan ” Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi serta Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah, guna Menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Tentram di Wilayah Hukum Polres Konawe”.

 

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Zikir dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Mapolres Konawe itu merupakan aspirasi masyarakat Konawe yang sangat memerlukan kehadiran sosok Ustadz Maulana. Sehingga Polres Konawe berupaya untuk memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut.

 

“Sehingga saya juga berterima kasih, kemarin kita menghubungi manajemen dari pak Ustadz dan dengan kesibukan beliau yang setiap hari kita ketahui beliau selalu live di Trans TV, tapi dengan kecintaan dengan masyarakat Konawe dan perhatian kepada seluruh masyarakat Konawe beliau sempatkan hadir ditempat ini,” tutur Perwira Menengah Polri itu.

 

Menurut Kapolres Konawe ini, kegiatan Zikir dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan hari ini, Senin ( 27/8/2018 ) sebagai bentuk rasa syukur dari apa yang telah dilakukan balum lama ini. Yakni pelaksanaan demokrasi lima tahunan, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023.

 

“Kita telah melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dengan sukses. Kita memdapatkan apresiasi dari pemerintah, baik pusat maupun daerah. Dan kedepan kita akan hadapi Pilcaleg dan Pilpres yang intinya mari kita pererat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi kita sehingga kegiatan ini tidak membuat kita bercerai berai,” harap Kapolres Akbar.

 

Ketgam : Suasana Zikir dan Tabligh Akbar di Polres Konawe bersama Ustadz Muhammad Nur Maulana yang akrab disapa Uztadz Maulana

Sebelum menutup sambutan, orang nomor Wahid di Polres Konawe itu menyampaikan rasa terima kasih sedalam dalamnya kepada seluruh masyarakat Konawe bahwa kita bisa menjadikan masyarakat Konawe bermatabat dan bisa dipercaya oleh masyarakat luar bahwa Konawe adalah daerah yang aman dan bisa kita menjamin masyarakat luar bisa masuk ke Konawe.

 

Sementara Pj Bupati Konawe, Drs.H.Tasman Taewa dalam kesempatan tersebut berharap dengan kehadiran Ustadz Muhammad Nur Maulana ( Ustadz Maulana-red ) dapat membawa barokah, ridho dan nikmat kepada masyarakat Konawe demi untuk Kabupaten Konawe kedepan lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Konawe menyambut kedatangan pak Ustadz Maulana. Dan mudah mudahan kita dengan apa yang disampaikan pak Ustadz bisa membuat hati kita lebih segar, lebih dingin kepala kita setelah kita melaksanakan pemilu kada,” kata Kepala BPMD Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

 

“Mudah mudahan tidak ada lagi begitu sudah selesai, sudah terpilih Bupati dan Wakil Bupati Konawe. Kita tinggal tunggu pelantikannya dan setelah selesai pestanya, mari kita bersatu kembali, berpikir membantu Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk membangun Konawe untuk lebih baik kedepan,” lanjutnya.

 

Diketahui, kegiatan Zikir dan Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Pj Bupati Konawe, Ketua DPRD Konawe, Pj Sekda Konawe, Sekda Konawe Utara mewakili Bupati, Kepala PN Konawe, yang mewakili Kajari Konawe, Perwira Penghubung Dandim Kendari, Pejabat Teras Polres Konawe, segenap kepala SKPD Konawe dan Konawe Utara, Majelis Taklim dan tamu undangan lainnya.

 

Zikir dan Tabligh Akbar ini dipimpin oleh Drs Nusbah dari Kementerian Agama Kabupaten Konawe. Sementara Ustadz Muhammad Nur Maulana sebagai penceramah.

Usai membawakan ceramah, Ustadz Maulana kemudian malaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Polres Konawe.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Penjabat Bupati Konawe Hadiri Undangan Musrenbangnas di Jakarta Convention Center

SUARASULTRA.COM | JAKARTA – Penjabat Bupati Konawe Dr H Harmin Ramba, SE, MM menghadiri Undangan ...

error: Content is protected !!