Gagal Bunuh Diri, Warga Raha Ditemukan Tewas di Jalan Raya

  • Share
Ketgam : Ilustrasi kecelakaan motor. Foto Ilustrasi/Istimewa

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Ketgam : Ilustrasi kecelakaan motor. Foto Ilustrasi/Istimewa

SUARASULTRA. COM, MUNA – Nasib sial menimpa seorang warga bernama Rahmat, warga Raha Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Selasa malam (2 /7/2019). Rahmat dikabarkan meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan.

Kronologi kejadian bermula ketika dia (korban) merampas motor milik seorang warga setempat saat tengah malam. Karena aksinya merampas motor orang dilihat oleh banyak orang, pelaku akhirnya melarikan diri.

Diduga panik karena dirinya dikejar oleh warga, pelaku memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak deuker di jalan kelapa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, seketika itu tubuh pelaku (korban-red) terpental dan menabrak pagar tembok milik rumah warga setempat.

Atas peristiwa tersebut, pelaku dilarikan ke rumah sakit. Namun naas, nyawa Rahmat tak dapat tertolong lagi.

Istri korban saat ditemui oleh media ini di perumahan SMP Negeri 1 Raha mengatakan dirinya tidak percaya terhadap kejadian yang baru saja suaminya tersebut.

Pasalnya, korban pamit kepada dirinya untuk pergi ke Kabawo. Dan dia tidak menyadari kalau suaminya sudah pulang kembali ke Raha karena belum pernah menemuinya.

“Saya dapat kabar setelah suami saya meninggal. Awalnya saya tidak percaya karena setahu saya suamiku di Kabawo,”tuturnya.

Menurut informasi yang berkembang di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), korban baru saja pulang dari Kabawo. Korban dipaksa pulang kembali ke Raha oleh keluarganya karena di Kabawo korban diduga sempat melakukan upaya bunuh diri.

Namun, setibanya di Raha, korban Rahmat tidak langsung ke rumahnya untuk menemui istrinya. Tetapi korban diketahui melakukan aksi perampasan kendaraan bermotor milik warga setempat hingga akhirnya tewas akibat kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait penyebab kematian korban.

Laporan : Rixan Ardian

Editor : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share