Kembalikan Berkas Pendaftaran Sebagai Calon Bupati, H.Litanto Didampingi Sejumlah Tim Kerja

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Calon Bupati Konawe Periode 2018-2023, H.Litanto, SH, M.Si, Sabtu pagi ( 17/6/2017 ) pukul 08:00 Wita secara resmi telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Konawe di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe di Kelurahan Tuoy Kecamatan Unaaha.

Berkas pendaftaran H.Litanto diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sultra ini kepada ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto, SE, MM didampingi ketua tim penjaringan ( tim tujuh ) bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, Safrudin, SE, MP serta Sekretaris Tim Penjaringan, Karaeng Asis Daeng Massa, S.Sos.

banner 336x280

Dengan dikembalikannya berkas pendaftaran calon Bupati Konawe ini, maka H.Litanto secara resmi sudah dinyatakan terdaftar sebagai balon Bupati Konawe di partai pemenang pemilu tersebut. Dan untuk selanjutnya akan dilakukan verifikasi oleh tim penjaringan bakal calon.

Saat mengembalikan berkas pendaftaran, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini didampangi oleh sejumlah tim kerja terdiri dari enam Koordinator Zona ( Tim kerja Kabupaten ) , 27 Koordinator Kecamatan, enam orang Koordinator penggalangan kelompok etnis, serta Ikatan Alumni Resiment Mahasiswa Indonesia ( IARMI ) Sultra, Tapak Wali Indonesia dan puluhan simpatisan.

Pada kegiatan pengembalian berkas pendaftaran di PDIP ini, kantor Partai pemenang pemilu ini diwarnai rasa haru dan teriakan MERDEKA oleh Tim kerja dari semua lapisan begitu menggelegar.

Kepada Ketua DPC dan Ketua Tim penjaringan dirinya berharap berkas pencalonannya dapat diperoses lebih lanjut dan kemudian dapat diusung oleh partai yang telah membesarkan dirinya tersebut.

” Saya berharap berkas pendaftaran saya ini dapat dilakukan verifikasi dan kemudian ditetapkan sebagai calon Bupati Konawe untuk kemudian diusung dan dimenangkan pada pilkada Konawe 2018 mendatang,” kata mantan ketua DPC PDIP Konawe ini.

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe, sejak digelarnya pilkada secara langsung baru kali ini partai besukan Megawati Soekarno Putri ini mengusung kadernya sendiri sebagai calon Bupati Konawe periode 2018-2023.

” Saya sangat bangga hari ini karena sejak digelarnya pilkada langsung, baru kali ini PDIP Konawe mengusung kadernya sendiri yaitu bapak H.Litanto, SH, M.Si, MMG.Untuk itu semua tim kerja dari semua tingkatan mari kita bekerja secara bersama-sama untuk memenangkan kader kita,” katanya.

Sementara ketua Tim Penjaringan bakal calon PDIP, Safrudin, SE, MP mengatakan bahwa sejak PDIP membuka pendaftaran tanggal 1 Juni lalu hingga hari ini baru pak H.Litanto yang memdaftar sebagai calon Bupati.

” Sampai hari ini baru pak H.Litanto yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe, ” ujarnya.

Tampak H.Litanto saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe di Kantor DPC PBB Konawe dan diterima langsung oleh ketua DPC, H.Alaudin, SH didampingi ketua Tim penjaringan bakal calon, Sabtu ( 17/6/2017).

Setelah peroses pengembalian bekas, Ketua IARMI Sultra ini melanjutkan langkahnya ie kantor DPC Partai Bulan Bintang guna mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe, periode 2018-2023.

Di kantor DPC PBB, H.Litanto bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Konawe, H.Alaudin, SH dan didampingi oleh ketua Tim penjaringan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!