Deklarasi Malam Tahun Baru, Paslon Berlian Murni Hadirkan Lima Artis Ibukota

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Calon Bupati Konawe, H.Litanto ( tengah ) bersama Ketua Tim Pemenangan Berlian Murni, H.Mustaring ( kanan ) dan Ketua Panitia Deklarasi, Muh Yasir ( kiri ) saat menggelar konfrensi Pers, Kamis Malam (21/12/2017 ).

SUARASULTRALCOM, UNAAHA – Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Litanto – Hj Murni Tombili akan menggelar Deklarasi Akbar yang akan dirangkaikan dengan kegiatan tutup tahun, Minggu 31 Desember 2017 bertempat di Lapangan bola Monapa Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha.

 

Balon Bupati Konawe, H.Litanto mengatakan kegiatan deklarasi ini untuk yang ketiga kalinya dilakukan. Tetapi kata dia, Deklarasi ini adalah yang terbesar karena dirangkaikan dengan malam tahun baru. Untuk itu, Pasangan Balon dengan akronim Berlian Murni ini akan mendatangkan lima artis ibukota untuk menghibur masyarakat Konawe.

 

“Deklarasi ini sebenarnya untuk yang ketiga kalinya. Semua ini kami lakukan untuk menghibur masyarakat kita. Kita juga akan mensosialisasikan diri kami bahwa pasangan Berlian Murni siap mendaftar di KPU Konawe dengan keluarnya tiga surat keputusan dari partai pengusung yaitu PDIP, Demokrat dan PKB,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara ini, kepda media, Kamis malam, ( 21/12/2017).

 

H.Litanto berharap kegiatan yang akan digelar pada malam tutup tahun tersebut dapat menghibur masyarakat Kabupaten Konawe. Karena kami tahu masyarakat kita butuh hiburan apalagi pada malam pergantian tahun ini.

 

“Kami berharap masyarakat Konawe dapat mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan aman. Saya harapkan seluruh elemen masyarakat mari kita meriahkan dengan damai dan jangan ada riak,” katanya.

 

Sementara terkait kesiapan untuk mendaftar sebagai Paslon, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini, menyebut syarat pendaftaran yang harus dilengkapi Paslon Berlian Murni sudah mencapai 80 persen. Dan akan segera dirampung sebelum pendaftaran di KPU Konawe.

 

Ketua tim Pemenangan Berlian Murni, Mustaring menambahkan bahwa selaku ketua Tim Pemenangan Berlian Murni ia berharap seluruh Pasangan bakal calon yang akan berkompetisi dapat berlaku Fair dan berlaku Santun. Terkhusus kepada aparatur birokrasi agar memposisikan diri sebagaimana aturan Aparatur Sipil Negara ( ASN ).

 

Terkait Deklarasi yang dilaksanakan pada malam tahun baru di lapangan Monapa, Mustaring menyebut itu ada sisi historisnya. Kata dia lapangan tersebut berada di ibukota Kabupaten dan secara khusus baru pertama kalinya sebuah deklarasi kita laksanakan pada malam tahun baru.

 

“Kita ingin membawa situasi lain dari yang lain. Kita mau suasananya lagi sejuk lebih adem. Karena kita berharap pilkada Konawe ini bisa berjalan damai dan fair,” kata ketua DPC PKB ini.

 

Sementara persiapan syarat pendaftaran dan syarat pasangan Berlian Murni kata dia sudah mencapai 80 persen.Tinggal beberapa syarat saja yang belum terpenuhi karena itu harus menunggu petunjuk lebih lanjut dari pihak penyelenggara.

 

“Yang belum tinggal dua item yaitu keterangan tidak vailid dari pengadilan tata niaga Makassar dan LHKPN. Tapi itu memang mekanismenya dari KPU, dan sampai saat ini KPU belum memberikan blangko isian karena akan diadakan dulu pelatihan pengisian blangko,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, pada acara deklarasi pasangan calon H.Litanto-Hj Murni Tombili itu akan dirangkaikan dengan acara tutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018. Dalam acara tersebut paslon dengan akronim Berlian Murni mendatangkan 5 artis Ibukota untuk menghibur seluruh masyarakat Konawe. Kelima artis tersebut yakni Lia Ladesta Trio Macan, Ilham DA3, Selvi Bintang Pantura, Angel Posta 3 Srigala dan Nia Reza.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Program Ketahanan Pangan, Pemdes Ranotundobu Salurkan Beras dan Mesin Pemotong Rumput

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Maksimalkan penggunaan Dana Desa, Pemerintah Desa T.A 2024, (Pemdes) Ranotundobu, Kecamatan ...

error: Content is protected !!