Syukuran, Pemkab Soppeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama

  • Share
Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S E., saat memberikan sambutan di acara Dzikir, Tauziyah dan Doa Bersama, Senin (17/2/2020) bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng.

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S E., saat memberikan sambutan di acara Dzikir, Tauziyah dan Doa Bersama, Senin (17/2/2020) bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Foto: Istimewa

SOPPENG – Pemerintah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar acara dzikir, tauziyah, dan doa bersama dengan masyarakat untuk keselamatan daerah setempat tahun 2020 di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin 17 Februari 2020.

Bupati soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan kegiatan bernafaskan Islam ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kita kepada Sang Pencipta.

“Saya merasa bersyukur karena tidak terasa kita sudah memasuki tahun ke empat pemerintahan kami di Kabupaten Soppeng. Dan saya memberikan apresiasi kepada para ASN, Para TNI/Polri, dan segenap masyarakat Kabupaten Soppeng yang telah berusaha secara maksimal untuk menjaga stabilitas daerah yang kita cintai ini,” kata A.Kaswadi Razak.

Peserta Dzikir, Tauziyah dan Doa Bersama

Mantan Kermtua DPRD Soppeng ini menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu, Kabupaten Soppeng tertimpa musibah yaitu angin puting beliung, banjir dan kebakaran. Tetapi kesemuanya itu kita dapat hadapi secara bersama-sama (Pemerintah dan Masyarakat).

“Dengan kebersamaan, kita semua dapat menolong masyarakat kita yang menjadi korban dengan siap menyumbangkan sebagian harta benda kita,”jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Soppeng berharap pelaksanaan Dzikir ini dapat menjadi penolak bala bagi pemerintah dan masyarakat.

Kelompok Majelis Taklim Kabupaten Soppeng saat mengikuti Dzikir, Tauziyah dan Doa Bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat setempat.

“Saya yakin bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa kesanggupan umatnya, karena setiap cobaan pasti ada hikmanya,”katanya.

“Marilah kita senantiasa selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT dan mudah-mudahan acara ini berjalan dengan baik dan diridhai Allah SWT,” kata H. Andi Kaswadi Razak seraya menutup sambutannya.

Suasana Acara Dzikir, Tauziyah dan Doa Bersama di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin (17/2/2020).

Dzikir dan Doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz Dr. Sulaeman Milla,S.AG, M.A selaku pimpinan Pondok Pesantren Taspeh Baitul Qur’an Kabupaten Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota Forkopimda, Sekda, Asisten/smStaf Ahli Setda, para kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, Ketua TP-PKK, para ASN Lingkup Pemkab Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim dan undangan lainnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!