Didampingi Kapolres Konawe, Karo SDM Polda Sultra Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny, S.IK, MH didampingi Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK saat memantau langsung di TPS Kelurahan Wawonggole Kecamatan Unaaha, Rabu 14 Februari 2024.

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Tim Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipimpin oleh Karo SDM Kombes Pol Danang Beny, S.IK, MH dan didampingi Kabid Dokkes Kombes Pol drg Ignatius Hendra Arifianto,Sp.KG melakukan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara di Kelurahan Wawonggole Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Rabu 14 Februari 2024.

Saat melakukan pemantauan di TPS, Karo SDM Polda Sultra didampingi oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, Waka Polres Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi, MH dan Kabag Ops AKP Ilham, SH.

Kapolres Konawe saat ditemui awak media ini mengatakan kunjungan tim Pamatwil Polda Sultra yang dipimpin oleh Karo SDM Kombes Pol Danang Beny di Kabupaten Konawe dalam rangka asistensi.

“Kehadiran bapak Karo SDM di Konawe untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan aman dan damai,” kata Kapolres Konawe.

Menurut Kapolres, selain tim Pamatwil Polda Sultra, Polres Konawe juga akan menerima kunjungan kerja dari Mabes Polri.

“Ada juga tim dari Mabes Polri yang akan berkunjung. Sekarang dalam perjalanan menuju Kabupaten Kolaka. Kemungkinan sore sudah di Konawe,” pungkas AKBP Ahmad Setiadi.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

H-3 Pemilu, Rutan Unaaha Terima DPTb dari KPU Konawe

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Menjelang pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Rutan Kelas IIB ...