Jelang Tahapan Pilkada, Sekretaris KPUD Konawe Berganti

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Suarasultra.com, Unaaha – Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Tenggar, H.Syafruddin, Senin ( 6/2/2017) melantik serta mengambil sumpah Sekretaris Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Konawe,  Mashur, S.Sos, M.Si di Aula rapat KPU Konawe.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri  Wakil Bupati Konawe, Parinringi, segenap anggota DPRD, unsur Muspida Kabupaten Konawe  dan tamu undangan lainnya.
Pelantikan dan serah terima jabatan Sekretaris KPU Konawe dari pejabat lama, Drs.Chairuddin, M.AP ke pejabat baru, Mashur, S.Sos, M.Si ini dilakukan berdasarkan usulan pergantian dari Pemerintah daerah kabupaten Konawe.
Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Tenggara, H.Syafruddin, mengatakan dengan adanya usulan peegantian dari pemerintah daerah, maka KPU Provinsi segera melakukan pengisian jabatan tersebut dalam rangka peningkatan kinerja dari pada staff dan sekretariat khususnya KPU Konawe.
” Dengan pelantikan hari ini, diharapkan Kepada pejabat yang baru agar segera melakukan konsolidasi dan menyiapkan seluruh staffnya dalam rangka menghadapi tahapan pilkada di kabupaten Konawe.Khususnya menyangkut masalah pendanaan dan tambahan personil karena ìni tidak lama lagi masuk tahapan,’ katanya.
Menurutnya, tahapan pilkada Kabupaten Konawe periode 2018 – 2023 ini dimulai pada bulan Juli 2017 mendatang.Sehingga Sekretaris KPUD Konawe yang baru dilantik harus bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini. Khususnya Pilkada Konawe yang akan digelar secara serentak pada tahun 2018 mendatang.
Wakil Bupati Konawe, Parinringi, SE, M.Si dalam sambutanya mengatakan dengan dilantiknya sekretaris KPUD Konawe yang baru oleh Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Tenggara semoga dapat bekerja jauh lebih baik.Walaupun kata dia, Sekretaris yang lama juga sudah bekerja dengan baik.
” Tetapi diharapkan untuk sekretaris KPUD yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik terutama dapat bersinergi, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah daerah,” katanya.***
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Peduli Kemanusiaan, Pemda Konawe Salurkan 500 Paket Bantuan Bencana Angin Puting Beliung

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pemda Kabupaten Konawe menyalurkan 500 paket bantuan sembako berupa beras lima ...