PDI Perjuangan Optimis Menang di Pilkada Konawe

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketgam : Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto, SE MM saat memberi sambutan dalam acara Rapat DPD, DPC, PAC Diperluas. FOTO : Redaksi

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) menggelar rapat DPD, DPC, PAC diperluas dalam rangka menghadapi pilkada serentak 2018 dan Pilpres serta Pilcaleg tahun 2019, Sabtu malam ( 14/4/2018 ) di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDIP Kabupaten Konawe.

 

Rapat tersebut dihadiri pengurus DPP PDIP sekaligus Calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara, Fajar Lase, Sekretaris DPD PDIP Sultra yang juga sekaligus calon Bupati Konawe, H.Litanto beserta sejumlah pengurus DPD lainnya, DPC dan PAC se- Kabupaten Konawe. Turut hadir pula sejumlah caleg Kabupaten dan Provinsi.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, Rusdianto dalam sambutannya mengatakan pada pilkada serentak tahun 2018 ini, seluruh struktur partai mulai dari DPC, PAC sampai tingkat ranting terus bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon H.Litanto – Hj Murni Tombili dengan akronim Berlian Murni.

 

“Paslon Berlian Murni adalah kader terbaik partai, maka tidak ada alasan untuk tidak dimenangkan. PDIP Konawe tetap solid dan berkomitmen untuk memenangkan calonnya, dan itu wajib,” kata Wakil Ketua DPRD Konawe itu.

 

Ketgam : H.Litanto, sekretaris DPD PDIP Sultra sekaligus calon Bupati Konawe saat memberi sambutan di acara rapat DPD, DPC, PAC diperluas, Sabtu malam ( 14/4/2018 )

Senada dengan ketua DPC PDIP, Seķretaris DPD PDIP Sultra, H. Litanto dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini tingkat keterpilihan paslon Berlian Murni semakin bagus. Kata dia itu pertanda masyarakat Konawe butuh perubahan. Namun semua itu tidak membuatnya terlena, bahkan dengan survey yang tinggi, paslon nomor urut 2 itu terus bergerak untuk meraih simpatik warga.

 

“Saat ini Survey kita berada di posisi 48 persen (Indopoling). Itu bukti tim Partai dan Relawan bekerja dan ini harus terus kita tingkatkan, kita harus terus bergerak,” imbau calon Bupati Konawe itu yang disambut teriakan “merdeka” oleh peserta.

 

Sementara itu, pengurus DPP PDI Perjuangan, Fajar Lase menyebut bahwa selaku pengurus DPP Partai, dirinya diberi tugas mulia untuk memenangkan PDIP pada Pilkada serentak tahun 2018 di Sulawesi Tenggara.

 

Ketgam : Fajar Lase, pengurus DPP PDIP dan juga calon anggota DPR RI PDIP Dapil Sultra saat memberi sambutan .

“Pada tanggal 27 Juni, ada tugas mulia yang harus kita perjuangkan bersama-sama yaitu pemilihan Bupatin Wakil Bupati kita punya pasangan sendiri, pak Litanto bersama dengan ibu Murni yang notabene kader-kader terbaik kita yang lahir dari rahim PDI Perjuangan sendiri. Dan wajib kita berikan dukungan semaksimal mungkin untuk memenangkan pak Litanto dan ibu Murni,” kata Staf Ahli Menkumham, Yasonna Laoly itu.

 

Selain itu, Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra ini juga mengaku diberi tugas untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Sultra serta Pilwali Baubau. Karena di Pilgub dan Pilwali Baubau juga bertarung kader terbaik PDIP meski hanya sebagai wakil saja.

 

“Karena kita juga bagian dari Sulawesi Tenggara, kita juga wajib memenangkan kader terbaik kita yang juga diusung PDI Perjuangan yaitu pak Hugua berpasangan dengan pak Asrun,” ucapnya.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Fajar Lase kembali menekankan kepada kader partai untuk selalu bergadengan tangan memenangkan H.Litanto – Hj Murni pada pilkada Konawe dan Asrun – Hugua di Pilgub Sultra.

Ketika itu terwujud maka program NawaCita Presiden Jokowi akan mudah diimplementasikan di daerah.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Program Ketahanan Pangan, Pemdes Ranotundobu Salurkan Beras dan Mesin Pemotong Rumput

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Maksimalkan penggunaan Dana Desa, Pemerintah Desa T.A 2024, (Pemdes) Ranotundobu, Kecamatan ...

error: Content is protected !!