Fajar Lase Gelar Buka Bersama Dengan Tim Danakang Falas 

Ketgam : Dewan Pembina Danakang Falas, Fajar Lase, ST, MA, MH ( tengah baju merah ) saat menggelar buka bersama dengan tim Danakang Falas di Kendari, Selasa 29 Mei 2018

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pembina Danakang Falas, Fajar Lase menggelar acara buka bersama dengan tim Danakang Falas ( Sahabat Fajar Lase), Selasa ( 29/5/2018 ) di Kendari.

 

Buka bersama Dewan Pembina Danakang Falas ini digelar secara sederhana. Hadir dalam acara bukber tersebut sejumlah tim kerja/ relawan Danakang Falas di Kota Kendari dan sekitarnya.

 

Penanggungjawab Danakang Falas, Halim Alkaf mengatakan bahwa acara buka bersama dewan pembina Danakang Falas di Kendari itu merupakan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan. Dan kata dia, sebagai umat muslim yang punya rejeki tentu akan berbagi kepada sesama seperti acara buka bersama dan itu lazim dilakukan.

 

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita di bulan yang penuh barokah ini, karena bebagi kepada sesama itu adalah ibadah,” katanya.

 

Menurut Halim Alkaf, ke depan Danakang Falas akan terus ada dan eksis untuk melakukan kegiatan sosial di bumi Anoa, Provinsi Sulawesi Tenggara. Dan ini merupakan bukti bahwa Danakang Falas selalu peduli kepada sesama tanpa melihat perbedaan Suku Ras dan agama ( SARA ).

 

Kata dia, sebagai dewan pembina Danakang Falas, Fajar Lase akan selalu memberi Support kepada Tim Danakang Falas di Sulawesi Tenggara untuk terus berbuat yang terbaik serta peduli kepada sesama.

 

“Insya Allah Danakang Falas akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, Fajar Lase merupakan staf ahli Menteri Hulum dan HAM Yassona Laoly. Fajar Lase Juga merupakan Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) PDIP, untuk DPR RI dengan daerah pemilihan ( dapil ) Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

Laporan : Refaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...