Pulang Kampung, Litanto Janjikan Perbaikan Infrastruktur Jalan Asinua – Latoma

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketgam : Paslon Berlian Murni foto bersama dengan massa pendukungnya.

SUARASULTRA.COM, LATOMA – Pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Litanto dan Hj Murni Tombili melaksanakan kampanye dialogis di desa Latoma Utama Kecamatan Latoma, Minggu ( 06/5/2018 ).

 

Calon Bupati Konawe, H.Litanto dalam orasinya politiknya mengatakan bahwa kedatangannya bersama Hj Murni Tombili beserta rombongan di Kecamatan Latoma adalah dalam rangka kampanye dialogis sekaligus pulang kampung.

 

“Hari ini Litanto pulang kampung, saya bersama Hj. Murni Tombili hadir di sini membawa diri memohon dukungan saudaraku semua, hanya kami calon asli Latoma,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

 

Ketgam : H.Litanto saat melakukan orasi politik di tengah –  tengah massa pendukungnya.

Menurut Litanto, sebagai putra daerah dirinya sangat prihatin melihat kondisi jalan yang rusak parah. Untuk itu dirinya maju untuk bertarung bersama Hj Murni Tombili di pilkada Konawe tahun 2018 ini. Kata dia tidak ada jalan lain kalau mau ada perubahan di Kecamatan Asinua dan Latoma, harus memenangkan paslon dengan nomor Urut 2, Berlian Murni.

 

“Insya Allah kami akan perbaikan jalan dari Asinua menuju Latoma yang menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten. Siapa lagi yang mau bangun ini kampung kalau bukan kami berdua, ini kampung saya dan pasti saya perbaiki jalannya, langkah awal kita lakukan pengkerasan dulu supaya lancar,” kata mantan ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

 

Ketgam : Suasana Kampanye Paslon Berlian Murni di desa Latoma Utama Kecamatan Latoma, Minggu ( 6/5/2018 ).

Senada dengan H.Litanto, Calon Wakil Bupati Konawe, Hj Murni Tombili dalam orasi politiknya mengatakan bahwa demi kecintaannya terhadap masyarakat Latoma, dirinya tetap semangat untuk hadir dan bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat.

 

“Saya menangis melihat kondisi jalan yang tiap hari dilewati masyarakat. Mobil saya hampir jatuh kejurang, tapi demi untuk menemui masyarakat Latoma ini saya tetap kuat. Kenapa mesti saya harus bersilaturahmi, supaya masyarakat tidak membeli kucing dalam karung,” ujarnya.

 

Mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Konawe ini juga menyebut apabila Berlian Murni terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe 27 Juni 2018 mendatang, maka apa yang menjadi program mereka akan direalisasikan.

 

“Sebagus apapun program kami, semua tidak ada artinya apabila masyarakat tidak memilih dan memenagkan kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe. Untuk itu dukung kami, menangkan kami, maka janji kami itu akan jadi bukti untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Hj.Murni Tombili disambut salam dua jari dari massa pendukungnnya.

 

Ketgam : Tampak Ketua ĎPC PDIP Kab.Konawe, Rusdianto, SE MM saat orasi politik di depan kurang lebih empat ratus massa simpatisan Berlian Murni di desa Latoma Utama

 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe, Rusdianto dalam orasi politiknya mengatakan bahwa sebagai partai pengusung, PDI Perjuangan siap mengawal segala program paslon Berlian Murni jika diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Konawe 5 tahun kedepan.

 

“PDI Perjuangan siap mengawal program Berlian Murni. Dan Saya selaku pimpinan partai pengusung akan selalu mengingatkan kepada mereka berdua untuk merealisasikan janji-janji politiknya. Dan untuk masyarakat Kecamatan Asinua – Latoma akan diprioritaskan infrastruktur jalannya,” kata Wakil Ketua I DPRD Konawe itu.

 

Menurut Rusdianto, kalau masyarakat memberi kepercayaan Paslon Berlian Murni untuk memimpin Konawe, paslon nomor urut 2 itu akan membentuk UPTD Peralatan alat berat di daerah setempat untuk merawat jalan sehingga kedepan masyarakat tidak laģi mendapatkan jalan rusak di wilayah tersebut seperti apa yang dirasakan salama ini.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Program Ketahanan Pangan, Pemdes Ranotundobu Salurkan Beras dan Mesin Pemotong Rumput

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Maksimalkan penggunaan Dana Desa, Pemerintah Desa T.A 2024, (Pemdes) Ranotundobu, Kecamatan ...

error: Content is protected !!