KKSS Cup VII Resmi Dibuka, 13 Klub Futsal Siap Berlaga

  • Share
Skuad Soppeng FC

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Skuad Soppeng FC

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Sebanyak 13 klub Futsal ikut ambil bagian pada kejuaraan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Cup VII tahun 2022 di Fikar Stadion Unaaha, Minggu 13 November 2022.

Ke 13 klub futsal tersebut yakni Soppeng FC, Bone A FC, Bone B FC, Wajo FC, Pinrang FC, Maros FC, KKM FC, Sinjai FC, Bulukumba FC, Tator FC, Selayar FC, Luwu FC, Maspul FC.

Kejuaraan antar paguyuban se – Sulawesi Selatan ini dibuka langsung oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS Kabupaten Konawe AKP (Purn) H. Abd. Rahim.

Ketua BPD KKSS Konawe H. Abd Rahim dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kegiatan olahraga Futsal antar paguyuban ini dilakukan sebagai ajang mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama warga KKSS di Konawe.

“Kejuaraan ini bukan hanya sekedar untuk meraih prestasi saja. Tetapi lebih kepada bagaimana memupuk persaudaraan lintas paguyuban,” kata mantan Kasat Binmas Polres Konawe ini.

Legislator Konawe ini pun berharap melalui kejuaraan futsal itu seluruh warga KKSS di Konawe bisa bersatu padu, tetap menjaga kekompakan meski harus bertanding untuk menjadi yang terbaik (juara).

“Semua yang terjadi di lapangan agar tidak dibawa keluar. Setelah pertandingan semua kembali bersatu, kita semua bersaudara,” tegasnya.

Oleh karenanya, selaku ketua KKSS Konawe H. Rahim sapaan akrab Ketua BPD KKSS Konawe mengimbau dalam pelaksanaan kejuaraan tersebut, sportivitas tetap dijunjung tinggi.

“Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas dan hindari saling mencederai,” pungkasnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!