Heboh Di Medsos, Agista Ali Mazi: Itu Foto Hasil Editan

  • Share
Ketgam: Agista Ali Mazi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Ketgam: Agista Ali Mazi

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Beberapa hari lalu media sosial (Medsos) dihebohkan dengan adanya foto Agista Ali Mazi yang berpakaian minim. Foto tersebut diupload oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya, dan banyak pengguna medsos berkomentar pedas terhadap Agista.

 

Dengan hal itu Agista yang merupakan istri Ali Mazi angkat bicara, bahwa foto tersebut bukan dirinya. Banyak perbedaannya, yakni foto yang diupload itu hidungnya mancung, badannya berbeda, dan bibirnya. “Badanku putih, di foto itu tidak putih, coba diperhatikan baik-baik, itu berbeda,” jelasnya saat dihubungi via Wasthapnya. Senin, (16/04) malam.

 

Bukan hanya itu, namun banyak perbedaan lainnya, seperti badannya langsing, seksi, sementara dirinya berharap agar badannya bisa seperti di foto tersebut, namun sampai hari ini belum bisa.

 

“Saya sudah berusaha agar bisa langsing seperti dia, (Foto Yang Diupolad, red) namun sampai saat ini belum bisa,” tambah Agista.

 

Selain itu Ia mengakui, foto dengan teman-temannya memang dirinya, saat menghadiri peresmian salah satu kafe yang ada di Bali, namun memakai dalaman sesuai warna kulit.

 

“Intinya foto hasil editan, sehingga kelihatan belahan dadanya,” jelasnya.

 

Ketgam : Agista bersama suami, Ali Mazi

Saat ditanya langkah apa yang akan dilakukan terhadap pengguna akun yang sudah kesekian kalinya mengupload fotonya, namun yang sudah diedit, Ia mengatakan akan meminta bantuan Mabes Polri untuk mencari tahu siapa pelakunya, agar dihukum sesuai dengan Undang-undang.

 

“Sudah berapa kali saya bersabar, namun kali ini saya laporkan langsung di Mabes Polri,” tegas Agista.

 

Di tempat berbeda Ketua Tim Ayat Waode Hayatun Nufus, mengatakan pihaknya meminta agar orang yang upload foto tersebut datang dan meminta maaf, sebelum ditemukan tim dari Mabes Polri.

 

“Tidak ada ampunan kalau tidak muncul dan meminta maaf kepada Ibu Agista Ali Mazi,” urainya.

 

Laporan : Adam

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share