Jelang Pilkada Serentak, Fajar Lase Roadshow di Sultra.

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketgam : Fajar Lase, ( tengah, kaos putih ) saat berkunjung / silaturahmi ke rumpun keluarga Bugis Mandar di Mowewe Kolaka Timur.

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Jelang Pilkada serentak, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) turun ke daerah untuk membantu memenangkan kader terbaiknya yang ikut bertarung baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten / Kota.

 

Untuk Pilkada serentak di Provinsi Sulawesi Tenggara, DPP PDI Perjuangan memberikan amanah kepada Fajar Lase untuk membantu pemenangan kader terbaiknya. Untuk diketahui, dari empat daerah yang melaksanakan pilkada serentak tahun 2018 ini, ada tiga daerah kader terbaik PDI Perjuangan ikut bertarung.

 

Ketgam : Fajar Lase saat bertandang ke kantor DPC PDIP Kabupaten Konawe Selatan

Ketiga daerah tersebut yakni Pilgub Sultra, Pilbup Konawe dan Pilwali Baubau. Sementara di Pilbup Kabupaten Kolaka, partai berlambang kepala Banteng tersebut tidak mengusung kadernya.

 

Dalam setiap kunjungan ( Roadshow ), Fajar Lase ( Falas ) selalu menyerukan kepada seluruh struktur partai dan simpatisan untuk bersatu mendukung dan memenagkan paslon nomor urut 2, Asrun – Hugua pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.

 

Ketgam : Falas saat berkunjung ke kantor DPC Kolaka Timur ( Koltim )

Saat menghadiri Rapat DPD, DPC, PAC PDIP Diperluas di Konawe, Pengurus DPP PDI Perjuangan, Fajar Lase menyebut bahwa selaku pengurus DPP Partai, dirinya diberi tugas mulia oleh partai untuk memenangkan PDIP pada Pilkada serentak tahun 2018 di Sulawesi Tenggara.

 

“Pada tanggal 27 Juni, ada tugas mulia yang harus kita perjuangkan bersama-sama yaitu pemilihan Bupatin Wakil Bupati kita punya pasangan sendiri, pak Litanto bersama dengan ibu Murni yang notabene kader-kader terbaik kita yang lahir dari rahim PDI Perjuangan sendiri. Dan wajib kita berikan dukungan semaksimal mungkin untuk memenangkan pak Litanto dan ibu Murni,” kata Staf Ahli Menkumham, Yasonna Laoly itu disambut teriakan Merdeka oleh kader dan Caleg PDIP Konawe.

 

Ketgam : Falas saat menghadiri rapat DPD, DPC, PAC PDIP diperluas di sekretariat PDIP Kabupaten Konawe

Selain itu, Calon Anggota DPR RI Dapil Sultra ini juga mengaku diberi tugas untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Sultra serta Pilwali Baubau. Karena di Pilgub dan Pilwali Baubau juga bertarung kader terbaik PDIP meski hanya sebagai wakil saja.

 

“Karena kita juga bagian dari Sulawesi Tenggara, kita juga wajib memenangkan kader terbaik kita yang juga diusung PDI Perjuangan yaitu pak Hugua berpasangan dengan pak Asrun,” ucap Fajar Lase di hadapan ratusan kader dan caleg PDIP Kabupaten Konawe.

 

Menurut Fajar Lase, pertarungan di Pilkada serentak tahun 2018 merupakan awal pertarungan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu. Kata dia, pertarungan sesungguhnya itu pada bulan April 2019 yakni pemilihan umum (Pemilu ) Pemilihan Presiden ( Pilpres ) dan Pileg.

 

Ketgam : Fajar Lase saat menyambangi Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Konawe Utara ( Konut ), Minggu ( 15/4/2018 ).

“Kemenangan di Pilkada serentak tahun 2018 ini merupakan tolok ukur kemenagnan kita di pemilu tahun 2019 mendatang. Sehingga selaku kader, kita harus bahu, membahu dan bergotong royong untuk memenangkan kader terbaik kita di pilkda serentak ini,” seru Falas ( Fajar Lase ).

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Fajar Lase kembali menekankan kepada kader partai untuk selalu bergadengan tangan memenangkan H.Litanto – Hj Murni pada pilkada Konawe dan Asrun – Hugua di Pilgub Sultra.

Ketika itu terwujud maka program NawaCita Presiden Jokowi akan mudah diimplementasikan di daerah.

 

Untuk diketahui, Fajar Lase telah menyambangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe Selatan, DPC Kolaka Timur, DPC Konawe serta terakhir Minggu ( 15/4/2018 ) Calon Anggota DPR RI PDIP dapil Sutra itu menyambangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe Utara.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

KPU Konawe Umumkan Tahapan Pemenuhan Persyaratan Dukungan Paslon Perseorangan

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Berdasarkan Lampiran Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan ...

error: Content is protected !!