Daftar Caleg, Megawati Bakka Optimis Rebut Satu Kursi DPRD Kota Kendari

Ketgam: Bacaleg DPRD Kota Kendari Megawati Bakka Saat Menjelaskan Keinginan Besarnya Untuk Kota Kendari. Foto : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Bakal Calon Anggota DPRD Kota Kendari Megawati Bakka dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wua Wua optimis rebut satu kursi pada Pemilihan legislatif, (Pileg) 2019 mendatang.

 

Ia sangat yakin akan mencapai target tersebut, karena selama ini sudah lama melakukan sosialisasi dan lain sebagainya. Kemudian Megawati juga berkeyakinan bahwa perempuan itu ada, dan dunia tanpa batas. Seperti pepatah yang ia katakan, sesuai dengan filosofi Bugis, Jika layar telah berkembang pantang biduk surut ke pantai.

 

Bacaleg DPRD Kota Kendari ini mengatakan, Kadia dan Wua Wua merupakan jantung Kota Kendari, dan dirinya maju sebagai calon untuk memotivasi wanita wanita di Sultra khususnya di Kota Kendari, agar bisa bangkit. Apa yang bisa dilakukan laki laki, perempuan juga harus bisa.

 

“Tidak ada pembatas antara laki laki dan perempuan, kita jadikan wanita dunia tanpa batas,” jelasnya saat ditemui di salah satu hotel yang ada di Kota Kendari. Rabu, (18/07) malam.

 

Keinginan besarnya lanjutnya, adalah memberikan perubahan kepada masyarakat, khususnya pada generasi muda mudi sebagai penerus bangsa, berjalan bersama sama rakyat, dan tidak berjalan di atas rakyat.

 

Sampai hari ini kata Megawati Bakka masih ada keinginan besarnya belum terkabulkan, yakni membantu warga yang telah terlanjur mengkomsumsi narkoba, karena untuk sekarang memberantas narkoba susah, seperti memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

 

“Jika terpilih maka akan memberikan bantuan kepada anak anak yang diterlantarkan oleh orang tuanya, kepada wanita wanita yang membutuhkan bantuan, dan intinya ingin membantu orang orang di bawah,” ujarnya.

 

Dan yang tidak kalah penting adalah membangun Kota Kendari khususnya Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wua Wua, agar lebih baik dan lebih modern dari sebelumnya.

 

“Saya ingin membangun jiwa jiwa milenial yang ada di sini, sehingga dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk Kota Kendari,” paparnya.

 

Bukan hanya itu, jika dipercayakan masyarakat, maka akan meningkatkan ekonomi kreatif, sehingga akan tercipta manusia manusia yang lebih mandiri, dengan demikian akan tercipta lapangan pekerjaan, sehingga pengangguran akan berkurang.

 

“Jangan ada batasan anatar laki laki dan perempuan, tetapi dunia tanpa batas yang saya inginkan,” ucap Megawati sapaan akrabnya.

 

Laporan : Adam

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...