Tujuh Rekomendasi Gula Rendah Kalori untuk Penderita Diabetes

  • Share
Ilustrasi gula rendah kalori. Foto: Istimewa

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Ilustrasi gula rendah kalori. Foto: Istimewa

Penderita diabetes tentu saja wajib mengkonsumsi gula rendah kalori, sebagai solusi untuk dapat merasakan manis pada makanan dan minuman tanpa mengkonsumsi gula berlebih. Karena dengan gula yang rendah kalori, maka Anda tidak perlu khawatir kadar glukosa dalam darah meningkat dan membuat penyakit diabetes semakin.

Anda bisa menemukan banyak pilihan pemanis gula rendah kalori di Indonesia dari berbagai merek. Untuk Anda yang sedang diabetes ataupun sedang diet, maka pastikan tahu rekomendasi produk gula yang tepat.

banner 336x280

Tujuh Rekomendasi Gula Rendah Kalori
berikut ini beberapa pilihan produk gula untuk Anda yang sedang diabetes dan sedang ingin mengurangi konsumsi gula sehari-hari:

1. Tropicana Slim Sweetener Classic
Untuk yang sedang diabetes atau ingin menurunkan gula darah, tapi tetap ingin konsumsi gula maka wajib pilih pemanis satu ini. Karena rasa manis yang dihasilkan cukup aman dan membantu mengontrol asupan kalori, terutama bagi Anda yang sedang menjaga berat badan ideal.
Produk gula dari Tropicana Slim ini diklaim tidak punya kandungan kalori dan tersedia dalam berbagai rasa mulai dari rasa air, rasa yogurt, oatmeal, smoothie dan juga kopi. Untuk produknya terdiri dari kemasan sachet yang praktis untuk sekali pakai.

2. Thermolyte Diet Sugar
Thermolyte Diet Sugar merupakan produk gula dengan kalori rendah yang cocok Anda pilih saat ingin menikmati makanan manis tapi kadar gulanya aman. Produk satu ini mengandung 0 kalori yaitu sukralosa yang diproduksi secara higienis dan sorbitol dari sirup jagung, serta buah-buahan sebagai pemanis alami. Produk ini cocok untuk Anda yang diabetes atau obesitas serta sedang diet.

3. Nulife Sweetener
Berikutnya ada pemanis gula yang punya kandungan sukralosa dari bahan tebu, jadi aman sekali untuk penderita diabetes. Produk satu ini sangat aman dan tidak membuat gula darah dalam tubuh meningkat. Produk juga tidak diserap oleh tubuh dan tahan panas serta tidak pahit juga tidak punya efek samping. Produk satu ini tidak hanya cocok untuk ditambahkan ke makanan, tapi juga minuman dengan harga yang terjangkau.

4. Diasweet Sweetener Sukralosa
Untuk yang sedang cari produk gula rendah kalori bagi penderita diabetes dan penderita penyakit jantung maka wajib pilih produk ini. Alasannya karena produk gula ini membantu jaga kadar gula darah dengan baik sehingga aman dikonsumsi. Selain itu produk ini juga dijual dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

5. Diabetasol Zero Calorie Sweetener
Diabetasol juga merupakan produk pemanis gula yang rendah kalori dan tersedia dalam kemasan praktis berbentuk sachet. Produk gula ini punya kandungan sukralosa yang aman untuk penderita diabetes dan mengklaim dirinya sebagai produk nol kalori gula. Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau, di kalangan masyarakat menengah ke bawah.

6. Equal Classic Sweetener Sticks
Produk ini banyak dipilih oleh orang-orang yang sedang diet, karena memang tidak punya kandungan kalori tinggi. Apalagi punya kemampuan untuk cepat larut sehingga banyak dipilih oleh orang-orang. Produk gula ini selain 0 kalori juga 0 lemak trans. Namun punya kandungan fenilalanin jadi tidak dianjurkan untuk penderita fenilketonuria.

7. Splenda

Rekomendasi terakhir, ada produk gula diabetes Splenda. Produk satu ini sudah dijual di berbagai negara salah satunya Indonesia dan memang populer di kalangan penderita diabetes. Salah satu keunggulan produk pemanis ini adalah lebih manis dibanding gula biasa dan tidak akan membuat kadar gula dalam tubuh Anda meningkat.

Untuk bisa mendapatkan produk gula rendah kalori seperti yang direkomendasikan di atas anda bisa beli lewat Blibli. Blibli menjual banyak pilihan produk gula diabetes dari berbagai merek dengan harga terjangkau.

Saat belanja produk gula maupun kategori produk lainnya di Blibli, maka anda wajib memanfaatkan promo yang hadir. Mulai dari promo diskon hingga cashback ratusan ribu, semuanya bisa anda manfaatkan saat belanja di blibli baik lewat aplikasi maupun website resmi di Blibli.com. (**)

Sumber: https://www.freepik.com

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!