Gelar Kegiatan Amalia, PELITA Konawe Salurkan Bantuan ke Masyarakat Meluhu

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

Suarasultra.com, Unaaha – Pelita Kowawe ( Pemuda Litanto ) Kabupaten Konawe melakukan silaturahmi bersama generasi muda yang tergabung pada PELITA Kecamatan Meluhu, Sabtu ( 10/6/2017) kemarin. Kegiatan silaturahmi ini juga dirangkaikan dengan kegiatan amalia Ramadhan berupa penyaluran bantuan kepada yang membutuhkan di sembilan Desa/Kelurahan se-Kecamatan Meluhu.

Selain itu, PELITA Konawe juga melaksanakan buka puasa bersama dengan PELITA Kecamatan Meluhu. Adapun sumber dana sehingga kegiatan ini dapat terlaksana itu dari hasil bantuan sukarela anak-anak PELITA.

Ketua Umum PELITA Konawe, Muh. Andriano mengatakan bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, melalui kegiatan amalia Ramadhan ini diharapkan 5erdapat peroses belajar tentang makna berbagi.

“Melalui kegiatan amalia Ramadhan di Kecamatan Meluhu ini kita dapat mempererat hubungan silaturahmi generasi Muda yang tergabung di PELITA KONAWE,”katanya.

Menurut MUH. ANDRIANO, kegiatan Amal ini tidak terhenti sampai di sini saja, dirinya akan memerintahkan ketua Pelita Kecamatan untuk mengarahkan anggota di kelurahan agar segera mendata kepala keluarga yang benar-benar membutuhkan.

” Yang akan kami data itu warga yang rumahnya masih menggunakan dinding jelajah dan atap rumbia. Selain itu,

kita juga berpesan kepada teman – teman di Meluhu agar memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa ini bukan THR melainkan kegiatan Sosial kami pribadi dari PELITA,” katanya. (RED)

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share